Puji Mikel Arteta, Kieran Tierney Sebut Perjalanan Arsenal Masih Panjang

Puji Mikel Arteta, Kieran Tierney Sebut Perjalanan Arsenal Masih Panjang

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney mengatakan para pemain Arsenal memiliki kepercayaan penuh pada Mikel Arteta, dan menegaskan ada banyak lagi yang harus dikerjakan di bawah arahan pelatih asal Spanyol itu.

Arsenal perlahan-lahan menunjukkan tanda-tanda kemajuan di bawah pemerintahan Arteta, yang menggantikan Unai Emery pada Desember. The Gunners baru merasakan tiga kekalahan dari 16 pertandingan di Premier League sejak Arteta kembali ke klub.

Hasil imbang 1-1 melawan Leicester City pada Rabu (8/7) dini hari WIB mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun Arsenal, tetapi Tierney percaya timnya telah menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak dilatih Arteta.

“Manajernya brilian,” ujar Tierney, melansir dari Goal. “Kami bekerja keras setiap hari dan melanjutkannya ke pertandingan — beberapa hasil pertama yang kami dapatkan tidak ideal, tetapi kami sedang membangun sesuatu di sini dan itu tidak akan terjadi dalam semalam.

“Saya pikir semua orang bisa melihat kita mengalami kemajuan dengan baik, kita masih harus menempuh jalan yang panjang, tetapi kita melakukan semua yang kita bisa, mendengarkan semua yang dia katakan dan kita semua percaya padanya.”

Arsenal berbagai poin dengan Leicester tidak lepas dari kartu merah yang diberikan kepada Eddie Nketiah pada 15 terakhir pertandingan, dan Tierney mengatakan timnya seharusnya bermain lebih efisien untuk memenangkan pertandingan.

“Ada beberapa hal positif yang harus diambil, tetapi ruang ganti agak kecewa karena hasil imbang,” Tierney menambahkan. “Tentu saja, kartu merah selalu menjadi pengubah pertandingan, terutama terhadap tim seperti Leicester yang menjaga bola.

“Kami melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan, mendapatkan gol kedua akan sangat penting. Di ruang ganti kami semua sedih dan kecewa, dan kami merasa bahwa kami bermain dengan baik.”

Artikel Tag: kieran tierney, Mikel Arteta, Arsenal