Pierre-Emerick Aubameyang Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Arsenal

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya menandatangani kontrak tiga tahun baru bersama Arsenal, mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Kontrak kapten The Gunners itu pada awalnya akan berakhir pada musim panas 2021, tetapi dia menunda untuk menandatangani kesepakatan baru selama beberapa bulan terakhir. Klub berusaha keras untuk mempertahankan sang striker di tengah minat dari klub-klub besar seperti Barcelona dan Inter Milan.

Tetapi penggemar Arsenal bisa bersantai sekarang, setelah dikonfirmasi pada Selasa (15/9) bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan tetap berada di London utara hingga tiga tahun ke depan. Dia diperkirakan mendapatkan penghasilan sekitar 250.000 poundsterling per minggu.

“Penggemar Arsenal! Akhirnya! Seperti yang Anda ketahui, saya baru saja menandatangani kontrak,” kata pemain berusia 31 tahun itu dalam siaran langsung dari Emirates Stadium.

“Saya ingin membaginya dengan kalian dan saya sangat senang – sedikit gugup! Akhirnya selesai. Saya sangat, sangat senang tinggal di sini, maksudku, ini rumahku.

“Saya merasa sangat baik di sini, ini hari yang menyenangkan dan saya harap Anda menikmati hari Anda. Saya menandatangani kontrak karena saya ingin menjadi legenda dan mungkin meninggalkan warisan. Saatnya bekerja keras untuk menjadi legenda, saya tahu, tapi saya akan memberikan yang terbaik seperti biasa.

“Saya tidak sabar untuk melihat Anda di stadion yang indah ini lagi. Mudah-mudahan ini akan segera terjadi. Saya sangat senang tinggal di sini dan sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini.”

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, menambahkan di situs resmi klub: “Penting bagi Pierre-Emerick untuk tetap bersama kami. Dia pemain luar biasa dengan mentalitas luar biasa. Menjadi pemain yang membutuhkan waktu paling sedikit untuk mencapai 50 gol dengan klub ini memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang dia dan cara kerjanya.

“Dia adalah pemimpin penting bagi tim dan bagian besar dari apa yang kami bangun. Dia ingin berada di sana bersama pemain terbaik di dunia dan meninggalkan jejaknya. Dia bisa mencapainya di sini.”

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal