Petroleum Incorporated Bazar 2018 “The Golden Abad”

Diposting pada

Pada hari Sabtu, 22 September 2018 Kuningan City Ballroom dipenuhi oleh muda mudi yang ingin melihat program Petroleum Incorporated Festival dimana program ini diadakan oleh fakultas teknik perminyakan universitas Trisakti. Tema yang diangkat untuk acara ini yaitu Music Troughout Golden Era yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali musik di kala keemasan jaman dulu kepada muda-mudi periode kini.

Acara diawali dengan performance band dan solois dari para mahasiswa/i teknik perminyakan dan juga ada performance dari kampus lain yang tentunya enggak kalah seru loh guys. Kemudian Guest star yang tiba pun sangat keren mulai dari Lalahuta, Float, Ran, dan Diskoria. Pengunjung yang didominasi oleh anak-anak muda ini sangat antusias dan terbawa suasana oleh alunan lagu yang dibawakan oleh para guest star. Apalagi para guest star sempat membagikan hadiah kepada para penonton tentunya semua langsung berebut ingin mendapatkannya, wow seru banget yaa.

 

Selain program musik,sebelumnya Petroleum Incorporated Festival juga mengadakan grand seminar, internasional competition dan pra event. Semua program tersebut yang sebelumnya terpisah kini dijadikan satu di event besar Petroleum Incorporated Fair. Persiapannya pun yang biasanya 3 bulan sebelum program menjadi 6 bulan sebelum program, sebab ini yaitu event besar pertama dari fakultas teknik perminyakan Trisakti jadi pihak penyelenggara ingin semaksimal mungkin dalam pengerjaannya.

Harapan terbesar dari pihak penyelenggara sesudah acara ini berlangsung adalah ingin menawarkan bahwa fakultas teknik perminyakan Trisakti mampu memperlihatkan acara yang mampu meng-edukasi, mengasah kreatifitas, dan mampu memperkenalkan lebih dalam siapa orang-orang di fakultas teknik perminyakan Trisakti.

 

(Meity