Pemain Bintang Diuntungkan dengan Penundaan Laga Tottenham Kontra Fulham

Pemain Bintang Diuntungkan dengan Penundaan Laga Tottenham Kontra Fulham

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Deretan pemain bintang Tottenham mendapatkan keuntungan dengan ditundanya pertandingan melawan Fulham yang seharusnya berlangsung Rabu (30/12) malam dikarenakan mendapat kesempatan untuk beristirahat lebih banyak lagi, siapa sajakah para pemain tersebut?

Fans The Lilywhites harus menunggu hingga Sabtu (02/12) untuk menyaksikan tim besutan Jose Mourinho berlaga kembali di Premier League saat menjamu Leeds United. Hal tersebut dikarenakan laga kontra Fulham harus ditunda karena wabah virus corona.

Namun demikian penundaan tersebut ternyata sedikit menguntungkan bagi beberapa pemain mereka yang membutuhkan istirahat setelah menjalani serangkaian jadwal pada di sepanjang musim ini dan bisa dimanfaatkan untuk bisa tampil lebih prima lagi guna membantu timnya kembali ke jalur kemenangan. Tanguy Ndombele termasuk salah satu di antaranya.

Pemain pertama yang diberikan keuntungan adalah Eric Dier yang merupakan bek tengah pilihan pertama di Tottenham sejauh ini ia telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Selanjutnya gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang juga hampir selalu bermain di semua pertandingan Spurs di musim ini.

Tanguy Ndombele yang mengalami kesulitan untuk tampil penuh selama 90 menit menurut Mourinho intensitas timnya membuat pemain asal Perancis tersebut kesulitan hingga ia hanya bisa tampil penuh dalam dua laga saja musim ini. Sehingga kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk benar-benar memulihkan kondisi kebugarannya.

Son Heung-min tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain yang paling sibuk di musim ini mengingat jumlah pertandingan yang harus dimainkannya sejak September lalu sehingga kini ia bisa mendapatkan tambahan sedikit waktu untuk lebih menyegarkan diri sebelum tampil lagi melawan Leeds United.

Seperti halnya Son, sebagai pemain kunci, Harry Kane hampir selalu menjadi starter di semua pertandingan Tottenham musim ini, kapten Inggris tersebut selalu mengalami cedera cukup parah di paruh kedua selama beberapa musim terakhir dan tentunya ingin dihindari oleh klub, beberapa hari tanpa bertanding dianggap hal yang bagus untuk kondisi sang striker.

Artikel Tag: Tottenham, fulham, Tanguy Ndombele