Paul Pogba: Manchester United Sekarang Jadi Tim Yang Layak

Paul Pogba: Manchester United Sekarang Jadi Tim Yang Layak

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebut United saat ini telah menjadi sebuah tim yang layak setelah mengalami banyak perbaikan dan kemajuan.

Pada awal musim ini United sempat tampil buruk, bahkan pernah menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga Premier. Namun di paruh kedua musim ini United dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer berhasil membalik keadaan dan sudah mencatatkan 17 kali laga tanpa kekalahan.

Dilansir dari situs resmi klub, Pogba memuji perbaikan dan kemajuan tim dari sejak dia mengalami cedera sampai saat ini menjadi sebuah tim yang ‘layak’.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah tentang tim,” kata Pogba.

“Anda bisa menyebut ini sebagai sebuah tim yang ‘layak’. Kadang-kadang sebelumnya kami mungkin terlalu bertahan atau terlalu menyerang, dan sebelumnya kami tidak memiliki keseimbangan atau kontrol seperti ini, sekarang Anda bisa melihat kami memiliki keseimbangan ini, dan lebih terstruktur, dan kami sudah bekerja keras dalam hal itu.

“Perkembangan ini sangat besar dan Anda bisa mengatakan itu. Selalu adalah hal bagus untuk mendapat perkembangan tersebut, tapi Anda tak ingin menghentikannya, Anda tahu bahwa Anda harus terus bekerja.

“Ada banyak hal untuk dilakukan, kami masih belum sampai kesana, tapi kami sudah dalam perjalanan, dan jika kami terus melakukan apa yang kami lakukan saat ini, maka saya pikir tak akan ada yang bisa menghentikan kami untuk menuju tempat kami seharusnya berada.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Liga Premier