Paul Pogba Janji Bantu Mason Greenwood Penuhi Potensi

Paul Pogba Janji Bantu Mason Greenwood Penuhi Potensi

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa dia akan terus mendorong Mason Greenwood untuk mencapai potensi terbaiknya, setelah mengatakan bahwa Greenwood masih bisa memberikan lebih.

Striker 18 tahun United, Greenwood, mencatatkan gol ke-16-nya saat United menang 3-0 atas Aston Villa pada Kamis (9/7), dan Greenwood juga menjadi pemain yang paling menonjol di Villa Park dalam laga tersebut.

Sejak Liga Premier kembali digelar, Greenwood telah mencatatkan 4 gol dan dia terlihat lebih siap untuk menghadapi postur fisik para bek lawan, sebelumnya pernah diklaim bahwa Greenwood menambah 3kg berat badannya selama lockdown, membuatnya telihat lebih berotot.

Dalam laga tersebut Pogba juga berhasil mencetak gol pertamanya setelah satu setengah tahun. Dan belakangan Pogba juga terlihat lebih bahagia di Old Trafford karena perbaikan disekitarnya.

Hal itu bisa dilihat dari Pogba yang kini berperan sebagai mentor untuk Greenwood, yang menurutnya masih bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya menikmati anak itu (Greenwood) dalam latihan dan dalam laga,” kata Pogba pada Sky Sports.

“Saya akan terus mendorongnya sampai dia berada di puncak. Dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan lagi. Dia bisa melakukan lebih.

“Apa yang dilakukannya saat ini adalah bakatnya. Dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di tim ini.”

Kemenangan United atas Villa berarti bahwa Setan Merah sudah tampil dalam 17 laga berurutan disemua kompetisi tanpa kalah, dan mereka akan mendapat tempat di Liga Champions musim depan jika mereka berhasil memenangkan sisa 4 laga Liga Premier musim ini.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Mason Greenwood