Paul Merson Mengaku Terkejut Dengan Susunan Pemain Man. United Saat Menghadapi Chelsea

Paul Merson Mengaku Terkejut Dengan Susunan Pemain Man. United Saat Menghadapi Chelsea

Diposting pada

Berita Liga Premier: Paul Merson mengaku terkejut dengan perubahan susunan pemain Manchester United yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat menghadapi Chelsea di semi final FA Cup pada Minggu (19/7).

Solskjaer merubah susunan starting line-up nya untuk laga kontra Chelsea meskipun mereka tampil impresif dalam beberapa laga sebelumnya.

Pada akhirnya United harus menelan kekalahan 3-1 ditangan Chelsea dan tersingkir dari kompetisi FA Cup.

Untuk laga selanjutnya, United akan menghadapi West Ham United dan Leicester City, laga penting yang akan menentukan apakah mereka akan lolos kualifikasi Liga Champions atau tidak.

Dalam kolomnya di Sky Sports, Merson mengaku tak bisa memahami alasan Solskjaer melakukan begitu banyak perubahan pada susunan timnya disaat trofi FA dipertaruhkan.

“Jelas bahwa dua laga liga Manchester United selanjutnya (dianggap) lebih penting dari semi final FA Cup,” tulis Merson.

“Lebih penting dari memenangkan trofi. Saya tak bisa memahami itu.

“Jika (manajernya) adalah Jose Mourinho, dia akan memainkan tim terkuatnya. Anda memenangkan trofi, anda dinilai dari trofi!

“Ole Gunnar Solskjaer harus memenangkan sesuatu! Jika dia memenangkan FA Cup, itu adalah capaian besar untuknya! Hanya ada beberapa trofi yang bisa dimenangkannya dalam semusim!

“Inilah Ole Gunnar Solskjaer. Dia tak akan menjadi manajer Manchester United untuk 15 tahun kedepan kan? Cepat atau lambat saat performa timnya buruk, dia akan kehilangan pekerjaannya.

“Itulah sepak bola sekarang. Saat anda kalah dalam laga-laga, anda disingkirkan. Jika dia kehilangan pekerjaannya dan punya FA Cup, dia memiliki CV yang hebat!

“Jika Mourinho memimpin Man United pada Minggu (saat laga kontra Chelsea), mengetahui bahwa dia menghadapi Arsenal di final, dia akan memainkan tim terkuatnya.

“Di akhir karietnya, Mourinho bisa mengatakan, ‘Saya memenangkan ini, ini, ini, ini, ini, ini, dan ini. Oh, dan ini dan ini’.

“Tak akan ada tanda bintang disamping FA Cup yang mengatakan, ‘Oh, tahun itu kami finish diposisi ke-5, bukan ke-4.’ Ini semua tentang trofi!

“Saya kaget dengan pemilihan timnya. Saya tak bisa mempercayai itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, Paul Merson