Patut Dicoba! 3 Lipstick Ini Baru Rilis Loh

Diposting pada

Banyak sekali penemuan baru dari produk kecantikan yang hadir di pasaran. Seperti halnya pewarna bibir. Inovasi baru ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para wanita dan pecinta kecantikan. Selain keunggulan yang ditawarkan cukup menggiurkan, packaging dari produk-produk ini juga semakin terlihat menarik. Nah, berikut tiga produk pewarnaa bibir yang baru dirilis Pada bulan Agustus ini

1. Dior Ultra Rouge Series

Brand high-end ini kembali meluncurkan serangkaian produk fall makeup terbarunya sehabis meluncurkan Dior Addict Lip Tattoo Color Juice dan Dior Hydra Life. Dior meluncurkan tiga produk sekaligus, adalah Rouge Dior Ink Liner, Dior Ultra Rouge lipstick, dan Vernis Ultra Rouge. Bahkan dikabarkan bahwa Rouge Dior Ink Liner disebut-sebut sebagai ‘the first liquid lipstick in a couture pen’. Seri lipstik terbaru ini Memiliki tekstur ringan dan juga memiliki imbas tattoo yang tahan lama. Hadir dalam 26 shades warna yang variatif, mulai dari merah, cokelat, bahkan sampai warna hitam tebal yang diberi nama shade Ultra Night 47. Dior Ultra Rouge Series akan di rilis pada 15 Agustus mendatang.

2. Oriflame THE ONE Colour Obsession Lipstick

Lipstik terbaru dari Oriflame ini Menggunakan teknologi ChromaLoad. hadir dalam warna-warna bold yang unik mulai dari coral, orange, merah terperinci sampai merah gelap. Oriflame THE ONE Colour Obsession Lipstick ini di bandrol sekitar 189ribu rupiah.

3. GOBAN Cosmetics Glow Tint

GOBAN menghadirkan lip tint dengan tiga warna, yaitu orange, merah, dan pink. Glow tint ini merupakan hasil kolaborasi dengan beauty vlogger Molita Lin. Lip tint yang dirilis sejak 1 Agustus lalu ini di bandrol dengan harga 100ribu rupiah.

Menarik bukan? ketiga prioduk ini patut untuk dicoba loh.

(Yolanda