Mungkin Ini Alasan Kenapa Si “Dia” Menentukan Untuk Selingkuh

Diposting pada

Siapa yang tidak kecewa bila dibohongi oleh kekasih hati? apalagi jika hingga diselingkuhi, tentu rasanya sakit dan kesal. eits, tapi kau harus tetap sabar dan harus mencari tahu alasan kenapa “ia” tega menyakiti kamu dengan berselingkuh. Dan ini beliau beberapa alasan kenapa “ia” memilih untuk berselingkuh.

1. Terlalu Posesif

Terlalu posesif terhadap pasangan ternyata tidak baik lho. Berikan “dia” kepercayaan dan waktu untuk dirinya sendiri. Jangan hingga kau menjadi eksklusif yang selalu menuntut kekasih hati kau untuk selalu ada 24 jam tanpa henti. Jadilah pasangan yang dewasa agar kamu dan kekasih hati mampu berkembang bersama-sama.

2. Tidak Bisa Menjadi Diri Sendiri

Dalam menjalani suatu relasi, tentu menjadi diri sendiri ialah hal yang paling lezat. Memiliki relasi yang apa adanya, dan dapat mendapatkan satu dengan yang lainnya akan membuat relasi terasa nyaman dan saling melengkapi.

3. Tidak Saling Terbuka

Menjalin komunikasi yang baik dalam suatu korelasi ialah hal yang penting. Jika ada sesuatu hal yang mengganggu atau ingin disampaikan maka katakanlah. Dan jadilah kekasih hati yang dapat dijadikan kawasan bercerita supaya kau tidak mencari pelarian untuk membuatkan cerita.

4. Mengawali Hubungan dengan Tujuan Yang Salah

Sebelum memulai menjalin suatu kekerabatan, ada baiknya untuk memantapkan hati dan tujuan. Jangan hingga menjalin hubungan hanya untuk bermain-main atau sekedar memiliki kekasih hati.

5. Dihalangi Saat Ingin Mengakhiri Hubungan

Jika suatu kekerabatan sudah tidak cocok atau tidak bisa lagi dilanjutkan, maka jangan takut untuk melepaskan “ia”. Jangan hingga kau menghalangi “beliau” untuk pergi, dan tetap memaksa “dia” untuk tetap bersama kau. Hal tersebut tidak akan memperbaiki korelasi.

Itu dia beberapa kemungkinan kenapa “dia” memilih untuk berselingkuh. Meskipun begitu, kamu tidak boleh membenci “ia” yang telah menyakiti kau. Kamu harus ingat bahwa dirimu berharga dan berhak untuk senang.

(Yolanda