Mola TV PBSI Home Tournament: Tegar Amankan Runner-up Grup E

Mola TV PBSI Home Tournament: Tegar Amankan Runner-up Grup E

Diposting pada

Berita Badminton: Pebulutangkis pratama, Tegar Sulistio sukses membuat kejutan dengan melangkah ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament sebagai runner-up Grup E menemani unggulan teratas, Anthony Sinisuka Ginting setelah di penyisihan terakhir berhasil mengalahkan rekan sesama junior, Bobby Setiabudi .

Tampil tenang dan lebih percaya diri, Tegar berhasil menyingkirkan Bobby dengan straight game 21-16 dan 21-18, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (9/7) pagi WIB .

Setelah bermain sangat baik di game pertama tak membiarkan Bobby untuk bisa berkembang, Tegar berada dalam tekanan Bobby di awal game kedua hingga harus tertinggal 8-11 di interval.

Namun, permainan depan yang cukup baik dan sangat sabar tak terburu-buru untuk mematikan lawan menjadi senjata andalan Tegar untuk bisa membalikan keadaan hingga merebut kembali game kedua dan memastikan tiket babak knockout Mola TV PBSI Home Tournament .

“Kunci kemenangan hari ini adalah main nothing to lose karena melawan senior saya. Saya cuma mau dapat hasil terbaik,” kata Tegar setelah bertanding.

Posisi juara Grup E dipastikan menjadi milik pemain peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting setelah di penyisihan terakhir berhasil menundukkan M. Sultan Nurhabibullah Mayang dengan dua game mudah 21-10 dan 21-13.

Baik Tegar maupun Anthony masih menunggu lawan mereka di babak perempat final pada sore nanti karena undian baru akan dilakukan setelah semua pertandingan penyisihan grup selesai.

Artikel Tag: Tegar Sulistio, Bobby Setiabudi, Anthony Sinisuka Ginting, Mola TV PBSI Home Tournament