Miller Minta Maaf Gagal Raih Poin di GP Andalusia

Miller Minta Maaf Gagal Raih Poin di GP Andalusia

Diposting pada

Berita MotoGP: Rider Pramac Ducati, Jack Miller, gagal menuntaskan performa apiknya pada MotoGP Andalusia. Miller pun meminta maaf usai mengalami kecelakaan dan gagal finis.

Jack Miller sejatinya sanggup tampil apik pada balapan yang dihelat di Sirkuit Jerez tersebut. Ia mengawali balapan dari tempat ketujuh dan sanggup mengisi posisi lima besar. Rider asal Australia ini bahkan sempat mencicipi posisi ketiga.

Sayangnya, Miller gagal mempertahankan posisi apiknya tersebut usai mengalami kecelakaan ketika balapan sedang melangsungkan 10 putaran.

“Saya benar-benar meminta maaf untuk balapan pada hari Minggu ini,” tutur Miller sebagaimana dilansir dari GPOne.

“Pada beberapa saat balapan saya mencoba untuk melewati Yamaha, khususnya Vinales. Tetapi saya kesulitan. Kemudian ada kecelakaan, di mana saya kehilangan bagian depan, dan akhirnya jatuh di tanah,” tukasnya.

“Saat itu, saya mendorong terlalu keras di bagian depan dan berakhir jatuh di tanah. Balapan di Jerez kali ini benar-benar, jauh lebih sulit dari minggu sebelumnya.”

Miller juga menyebut bahwa cuaca yang panas memang cukup mengganggu performanya. Bukan hanya dari segi fisik pebalap, tetapi juga dengan masalah ban yang membuatnya mengalami kecelakaan.

“Saya pikir suhu sangat memengaruhi ban, terutama bagian depan. Sangat disayangkan,” pungkas rider yang biasa disapa JackAss ini.

Hasil ini pun membuat Miller gagal mengulangi pencapaiannya pada balapan seri perdana di sirkuit yang sama. Pada balapan MotoGP Spanyol, Miller berhasil menduduki urutan keempat.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, MotoGP Andalusia