Mikha Angelo Mengeluarkan Single Kedua Sebagai Penyanyi Solo

Diposting pada

Musisi, penulis lagu, dan juga produser, Mikha Angelo (22) mengeluarkan single kedua berjudul “RUN”, sesudah single pertamanya “Shot” rilis di bulan Maret kemudian. Setelah 7 tahun bersama The Overtunes, Mikha mulai menapaki karir solo, meski ia akan tetap fokus bersama bandnya.

Setiap insan memiliki rasa takut akan sesuatu, bahkan terkadang rasa takut itu terasa besar. Tetapi, ketakutan itu ialah ajaran yang mampu kita lawan, kita tidak mampu kabur, tetapi kita dapat melawannya. Dalam lagu ‘RUN” Mikha ingin memberi tahu bahwa kita bisa melawan rasa takut itu.

Tidak apa jika memiliki rasa takut, itu yakni hal normal, tetapi kita harus mampu melawan rasa takut tersebut. Seiring bertambah sampaumur kita, kita akan menemukan cara untuk mengalahkan rasa takut tersebut.

Saat pandemi mirip ini, Mikha Angelo tetap produktif, tidak hanya merilis lagu, tetapi juga mengerjakan lirik, komposisi dan produksinya sampai instrumen dalam lagu ini dikerjakan sendiri olehnya. Lagu ini sudah mampu didengarkan di platform musik digital.

Sebagai produser dan komposer, jebolan X-Factor Indonesia edisi perdana ini sudah banyak bekerja sama dengan penyanyi lainnya, seperti GAC, Raisa, Eva Celia, Rendy Pandugo, dan Nadin Amizah.