Mikel Arteta Sekarang Ragu dengan Nasib Mesut Ozil di Arsenal

Mikel Arteta Sekarang Ragu dengan Nasib Mesut Ozil di Arsenal

Diposting pada

Berita Transfer: Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, mengakui dia tidak bisa memastikan apakah Mesut Ozil akan tetap menjadi bagian dari skuatnya di Emirates Stadium untuk musim depan.

Playmaker asal Jerman itu belum membuat penampilan sejak musim dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona, baik karena alasan taktis maupun klaim cedera punggung.

Dalam posting-an di akun Twitter pribadinya pada 15 Juli, Ozil mengunggah foto dirinya saat sedang berlatih dengan caption “Saya siap”. Namun, pemain berusia 31 tahun itu tetap tidak berada si skuat untuk pertandingan melawan Liverpool, Manchester City, serta Aston Villa.

Dan menjelang pertandingan terakhir Premier League musim ini melawan Watford di Emirates Stadium, Minggu (26/7), Arteta mengisyaratkan dia tidak akan memasukkan Ozil kembali ke starting line-up dalam waktu dekat, bahkan masih buta soal masa depan mantan bintang Real Madrid itu.

Mengutip dari Mirror, ketika ditanya apakah Ozil akan tetap berseragam Meriam London musim depan, Arteta mengatakan: “Saya tidak tahu.

“Dia sekarang berlatih bersama tim, dia memiliki peluang yang sama dengan pemain lain, tetapi saat ini dia tidak berada di keduanya, di dalam skuat.”

Baru-baru ini, Ozil dikabarkan telah menolak tawaran dari Fenerbahce untuk meninggalkan London Utara musim panas ini. Ia lebih memilih untuk menghabiskan sisa kontraknya bersama Arsenal, yang menyisakan kurang dari 12 bulan lagi, meskipun menit bermainnya kemungkinan akan sedikit.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Mesut Ozil, Arsenal, transfer