Merk Fashion Favorite Artis Indonesia, Mana Favorit Kau?

Diposting pada

Fashion, barang – barang glamor dan artis yaitu tigal hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Menjadi seorang artis sudah niscaya mempunyai banyak penggemar, sebab dari itu artis harus selalu tampil mempesona di aneka macam penampilan mereka. Mereka tak segan memodali penampilan mereka dengan banyak sekali fashion item dari brand – brand ternama dan mahal. Mari kita bahas merk apa aja sih yang sering dipakai para artis Indonesia.

  1. Chanel

Chanel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Chanel disebut sebagai high fashion house, alasannya semua item dari chanel sangat mewah dan mahal. Fashion item yang sering digunakan oleh tanah air adalah salah satu chanel ini. Mulai dari baju, sepatu hingga tas. Harga dari produk chanel mempunyai harga puluhan sampai ratusan juta.

  1. Dior

Sejak 70 tahun berdiri, dior telah berhasil menjadi salah satu brand fashion yang paling diminati oleh artis di Indonesia. Banyak artis yang terlihat menggunakan aneka macam fashion item dari dior ini. Harga yang di berikan oleh dior ini juga puluhan hingga ratusan juta.

  1. Gucci

Gucci yaitu perusahaan fashion dari Itali. Gucci ini didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921. Ada hal yang unik dari gucci alasannya adalah gucci mencoba untuk berinovasi dengan linen atau tebu untuk menghasilkan bamboo bag yang sangat diminati dan populer. Gucci dikenal sebagai brand para ningrat. Tak hanya itu, banyak sekali artis ataupun orang penting di Indonesia  juga memakai fashion item dari gucci ini alasannya memang produk – produk yang dikeluarkan oleh gucci menarik tiada bandingannya.

  1. Hermes

Hermes merupakan brand fashion glamor dengan harga selangit yang didirikam oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 yanh berpusat di Paris, Perancis. Hermes terkenal dengan kualitasnya karena hampir semua sesi pembuatan produk digunakan dengan tangan. Dengan mahalnya harga setiap barang dari hermes banyak menjadikannya sebagai investasi. Artis Indonesia sendiri banyak yang memakai berbagai fashion item dari Hermes untuk menunjang penampilannya atau untuk memanjakan diri atau untuk berinvestasi.

  1. Luis Vuitton

Luis Vuitto merupakan seorang perancang busana asal Perancis, ia mulai membuat tas yang dijual dengan namanya sendiri yakni Louis Vuittion pada tahun 1854. Kini banyak sekali barang dari brandnya telah diminati hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia meskipun kisaran harga fashion itemnya mencapai puluhan hingga ratusan juga tetap saja banyak artis Indonesia yang terlihat menggunakannya.

Itulah brand – merk populer dan memukau yang banyak di gunakan oleh artis Indonesia.

(Atik