Menyambut Kemerdekaan Di Independence Day Food Fest Kalibata City Square

Diposting pada

Seperti nama acaranya, Independence Day Food Fest ini diselenggarakan dalam rangka menjelang hari kemerdekaan Indonesia. Ada sekitar 16 tenants dengan masing-masing tenants yang menjual beberapa macam kuliner. Total ada 20 macam kuliner yang dijual di Food Fest ini. Tidak hanya menjual masakan saja, madu dan kopi juga bisa ditemukan di sini.

Independence Day Food Fest ini berada di Kalibata City Square Jakarta Selatan, tepatnya ada di lantai Ground Floor (GF). Acara Independence Day Food Fest ini diselenggarakan dari tanggal 12 Agustus 2019 hingga 18 Agustus 2019. Beberapa jenis makanan yang dijual di Independence Day Food Fest ini adalah, cemilan lezat dan sehat dari @eastbalicashews, mentai rice dari @dittsi.kitchen, roti bakar kukus dari kurokuro yang berpusat di Jatiwaringin Bandung, dll. Bagi pecinta cokelat di Independence Day Food Fest ini juga terdapat minuman cokelat dan chocochips dari Passion of Chocolate (PASCO). Dan jangan lupa untuk merasakan kenikmatan rasa pecel mendoan khas Indonesia dari @3kamyou, serta sate lilit yang merupakan masakan khas Bali dari @te.lilit.id.

Dengan diadakannya program Food Fest ini cukup menarik perhatian pengunjung yang tiba ke Kalibata City Square. “Kalo contohnya target pengunjung itu sebenernya asumsi 14.000-an Sabtu Minggu ya, tapi kalo misalnya untuk per day itu ya sekitar 1.000-an atau 500-an itu bantu-membantu sudah lumayan untuk kelas Kalibata City Square ini” ujar Sholiha, Finance dan tangan kanan manager.

Selain untuk menjelang hari kemerdekaan Indonesia, Independence Day Food Fest ini juga mengajak supaya orang-orang khususnya para perempuan mampu menikmati masakan tanpa takut merasa gemuk. Walaupun bukan termasuk program tahunan, Food Fest ini tetap akan menggelar pekan raya masakan lagi di banyak sekali daerah, seperti di Mangga Dua. Info lebih lanjut ihwal acara Independence Day Food Fest ini mampu dilihat di akun Instagram mall Kalibata City Square @mallkcs.

Penulis: Tri Wahyu Maulidina

Editor: Elga