Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Mengatasi Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite

Diposting pada

Resimcity.com – Ada banyak pengguna baru TikTok Lite yang mengeluh jika selalu  muncul pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan setelah memasukkan kode referral di perangkat yang mereka gunakan.

Sepeti kita tahu, saat ini ramai para pengguna gadget menginstall aplikasi TikTok Lite karena disebut-sebut bisa menghasilkan uang hanya dengan memasang aplikasi berbagi video pendek tersebut.

Salah satunya adalah dengan memasukan kode refferal atau kode undangan, dimana dengan menggunakan kode referral tersebut, penerima dan pemberi bisa mendapatkan 100.000 poin atau setara Rp 10.000.

Tapi masalahnya, seperti yang sudah redaksi singgung di awal banyak pengguna yang tak bisa menggunakan kode tersebut karena sellau muncul pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini tim redaksi sudah menyiapkan pembahasan secara detail bagaimana solusi atau cara mengatasi masalah tersebut. Silahkan disimak hingga usai.

Mengatasi Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Sebelum beranjak ke cara mengatasinya, sebelumnya akan redaksi bahas dulu secara singkat apa sebenarnya maksud dari munculnya pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan tersebut.

Munculnya pesan atau notifikasi tersebut biasanya terjadi ketika pengguna memasukkan dan mengklaim undangan kode referral pada kolom yang terdapat di aplikasi TikTok Lite.

Hal ini terjadi bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya :

  • salah atau kurang teliti dalam memaukan kode undangan,
  • jaringan atau koneksi internet yang tidak stabil,
  • perangkat yang digunakan ternyata sudah di-root,
  • aplikasi mengalami crash atau error,
  • bisa jadi perangkat yang kalian gunakan sudah pernah mengintasll aplikasi ini sehingga kalian dianggap bukan pengguna baru lagi.

Cara Mengatasi Masalah Tersebut

Setelah kalian memahami mengapa hal itu bisa terjadi, berikut adalah langkah-langkah dalam mengatasi masalah Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan.

Secara umum, untuk mengatsi masalah tersebut didasarkan pada apa yang jadi penyebab masalah ini muncul. Untuk detailnya, silahkan disimak langkah-langkah penyelsainnya di bawah ini:

  1. Pastikan bahwa kalian sudah benar dalam memasukan kode reffralnya, teliti huruf demi huruf ataupun angka pada kode undangan tersebut.
  2. Berikutnya, pastikan bahwa saat melakukan proses input kode tersebut jaringan internet kalian dalam kondisi stabil. Jangan paksakan jika memang koneksi internet swdang tidak bersahabat.
  3. Apabila ada kemungkinan crash atau error pada aplikasinya, silahkan hapus aplikasi TikTok Lite tersebut lalu install atau pasang ulang kembali aplikasinya.
  4. Apabila kalian sudah pernah melakukan root pada perangkat yang kalian gunakan, sebaiknya lakukan unroot lebih dahulu.
  5. Jangan memasukan kode refferal, jika kalian sudah pernah menerima undangan sebelumnya.

Terkait dengan penyebab jika kalian dianggap bukan pengguna baru, padahal sebenarnya kalian belum pernah menginstall aplikasi ini sebelumnya, kalian bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini:

  1. Silahkan lakukan SS (screenshot) pada saat muncul  pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan tersebut.
  2. Lalu selanjutnya, silahkan klik pada menu Me yang ditandai dengan lambang ikon orang yang terletak pada bagian kanan bawah
  3. Kemudian, pada menu Me, silahkan tekan tombol Settings and privacy di bagian kanan atas
  4. Kemudian, pilih menu Report a Problem
  5. Lalu, pada halaman Feedback and help, pilih menu Support Tickets yang berikon kertas dan puplen di kanan atas
  6. Selanjutnya, masih dihalaman Report a Problem, tuliskan masalah yang sedang dihadapi terkait munculnya Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan.
  7. Untuk lebih meyakinkan, silahkan upload bukti berupa screenshot yang telah diambil di awal tadi
  8. Terakhir, silahkan tekan tombol Report
  9. Laporan kalian akan dikirm ke pihak TikTok Lite.

Demikian informasi mengenai beberapa cara dalam mengatasi masalah munculnya Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan. Semoga bermanfaat.