Mencari Sesuatu Yang Berbeda, The Sounds Project Anniversary Menghadirkan Anutan Musik Yang Lebih ‘Fresh’

Diposting pada

The sounds project kembali menggelar program Anniversary yang ke-3 dengan tema ‘The Sounds Project Anniversary’. Dalam menyambut acara ulang tahun pada hari Senin, 27 Agustus 2018, The Sounds Project menghadirkan beberapa pedoman musik yang berbeda diantaranya yakni Ariel Nayaka and The Blue Room Boys, Bam Mastro, 2 Lampu Neon, dan Diskoria Selekta.

Acara The Sounds Project Anniversary ini mengusung konsep yang lebih ke party yang membawakan suasana tahun 90an, dengan tujuan supaya penonton millenials mampu menikmati musik 90an yang tidak kalah seru dengan musik-musik dikala ini.

“tujuan acara The Sounds Project Anniversary ini tidak hanya merayakan ulang tahun yang ke-3 saja, tetapi tujuan kita adalah untuk mengedukasi pecinta musik dari kaum millenials bahwa musik di Indonesia tidak hanya itu-itu saja, dan tidak hanya mendengarkan musik di kala dikala ini saja.” Ucap Andre, ketua pelaksana The Sounds Project Anniversary.

Acara yang diselenggarakan di MS Hall, Jakarta ini, pada ketika berlangsungnya program di buka oleh penampilan Ariel Nayaka and The Blue Room Boys. Para penonton sangat antusias menggunjang suasana kemeriahan acara tersebut. “Untuk tempat dan acara persiapannya oke sih dan juga beda dari yang sebelum2nya.” Tutur Rey, pengunjung.

Tak hanya itu, pengunjung lain pun memberikan kesan yang berbeda pada saat program. “Seru sih. Karena line up-nya seru-seru banget, lebih ‘fresh’ dan jadinya kita mampu joget-joget bareng temen juga ngerasain kemeriahan program The Sounds Project ini.” ucap Denisa.

Happy Anniversary The Sounds Project yang ke-3, supaya sukses selalu, terus berkreasi dan selalu mencintai musik Tanah Air.

 

 

(Amalia R.