Memiliki Kantung Mata? Yuk, Usir Dengan Bahan Alami Ini!

Diposting pada

 

Memiliki kantung mata tentu menjadi masalah, terutama bagi para kaum perempuan. Area gelap di area bawah mata ini mampu muncul karena beberapa faktor seperti pola tidur yang tidak baik atau kurang tidur, stress, perubahan hormon, gaya hidup kurang sehat, lelah, dan lain sebagainya. selain mengganggu penampilan dan membuat wajah terlihat tidak fresh, memliki kantung mata juga dapat menjadi tanda msalah kesehatan. Oleh alasannya itu, untuk menghilangkan area hitam dan kantung mata, kau harus menghindari acara atau hal-hal yang dapat menjadi faktor timbulnya kantung mata. Selain itu, kau juga perlu melaksanakan perawatan dengan bahan-materi alami ini.

1. Daun mint

Untuk menghilangkan kantung mata, kamu mampu memakai daun mint yang telah ditumbuk dengan sedikit air sampai hancur dan terlihat mirip scrub. Gunakan pada aera kantung mata dan diamkan selama 10 menit.

2. Kantung teh masbodoh

Kamu mampu memanfaatkan teh hijau yang telah didinginkan untuk menghilangkan kantung mata. Kantung teh hijau yang telah masbodoh digunakan untuk mengkompres bagian mata kau.

3. susu masbodoh

Selain untuk dikonsumsi, kau mampu memakai susu yang telah didinginkan untuk menghilangkan kantung mata. Cara pemakaiannya, kamu hanya perlu mencelupkan kapas kedalam susu masbodoh, lalu letakan pada area mata dan diamkan selama 10-15 menit.

4. lidah buaya

Lidah buaya memang populer dengan aneka macam khasiat untuk kecantikan. Salah satu khasiat lidah buaya ialah menghilangkan kantung mata. Kamu hanya perlu menumbuk daging pengecap buaya dan aplikasikan pada area mata kamu, kemudian diamkan sampai 15 menit.

5. mentimun

Sudah bukan rahasia lagi jika mentimun berfungsi untuk menghilangkan kantung mata, kau dapat menggunakan kepingan mentimun yang telah didinginkan selama 30 menit, lalu aplikasikan pada mata, dan diamkan sampai 10 menit.

Untuk kau yang memiliki persoalan pada area mata, mulai sekarang jangan khawatir lagi ya! Kamu dapat menggunakan materi-materi alami tersebut untuk membantu kau mengatasi dilema pada wajah kau. Selamat mencoba!

(Yolanda