Marion Jola Dan Fico Fachriza Berhasil Meriahkan Closing Anexpo 2018

Diposting pada

Anexpo 2018, ” Excellent Strategies to Get Opportunities” yang di adakan di lapangan utama Politeknik Negeri Jakarta ini merupakan Kegiatan yang bertujuan sebagai kawasan pengaktualisasian diri atas ilmu yang telah di pelajari ke dalam praktik konkret dan melatih untuk meningkatkan kemampuan soft skill. Pada hari terakhir program Anexpo ini, tepatnya 16 november 2018 kemarin dimeriahkan oleh Marion Jola dan stand up comedy dari Fico fachriza.

Closing acara Anexpo yang di meriahkan oleh Marion Jola, penyanyi yang namanya sedang bersinar di dunia musik Indonesia ini berhasil menciptakan suasana menjadi meriah. Penyanyi cantik yang berasal dari NTT yang telah mengeluarkan single pertama yang berjudul “Jangan” dan single kedua berjudul “so in love” ini berhasil membuat penonton ikut bernyanyi. Hal ini dikarenakan semua lagu yang dimiliki Marion Jola sangat mudah didengar dan mudah di ingat.

Selain membawakan dua singlenya, Marion Jola dalam program Closing Anexpo membawakan beberapa lagu diantaranya Friends dari Anne Marie, Best Part, Pupus, Firasat, Jauh Dimata Dekat Dihati, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya Marion Jola yang membuat suasana semakin meriah,  penampilan Fico Fachriza seorang komika populer yang sudah banyak membitangi film ini juga menciptakan acara Closing Anexpo semakin pecah dan tidak monoton.

Acara Anexpo yang di adakan selama 5 hari berturut – turut ini telah diadakan lebih dari 25 kali secara turun temurun. Selama acara berlangsung, terdapat ekspo – ekspo mulai dari pameran makan, baju, jamu, kosmetik dan masih banyak lagi.

(Atik