Make Over Beauty Beyond Rules Berkolaborasi Dengan Designer Di Jfw 2019

Diposting pada

Kali ini perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 mengadakan peragaan busana hasil dari kerja sama merk make-up Make Over dan tiga designer Indonesia. Make Over sebagai merk makeup profesional pun turut ambil bagian menjadi official makeup partner menjalin kerja sama dengan designer Tities Sapoetra, Paulina Katarina, dan Rinda Salmun.

Makeup dan fashion merupakan 2 hal yang tidak mampu dipisahkan, maka dari itu Make Over ingin membuktikan keseriusan dalam menegaskan diri sebagai merk makeup profesional, mampu berkolaborasi dengan segala aspek dalam industri fashion serta bisa memenuhi kebutuhan setiap desainer untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang sempurna.

Kolaborasi dengan tiga designer ternama di Indonesia ini menampilkan riasan yang mendukung rancangan para designer, mirip rancangan Tities Sapoetra yang membawakan koleksi Beauty Voyage yang terinspirasi dari paras anggun perempuan. Tities memberikan rancangan busana ready to wear dengan motif bunga dan illustrasi wajah wanita dan untuk warna nuansa yang dipilih yaitu hitam, pastel, dan gold. Riasannya pun di fokuskan pada bibir agar terlihat semakin ekspresif dengan warna yang berbeda dibagian atas dan bawah.

Untuk koleksi Paulina Katarina make over menawarkan riasan signature look yang kompleksi pada wajah, Paulina Katarina sendiri membawakan busana bertema sleeping Venus. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan ideal wanita pada mitologi Roma yang mempunyai kepingan feminin dengan siluet kontemporer. Maka dari itu riasan yang di tampilkan ialah sapuan blush-on bernuansa rosy-peach yang terlihat konkret dan merona.

Dan yang terakhir yakni koleksi dari Rinda Salmun dengan makeup signature look yang berfokus pada mata. Makeup pada bagian mata ini dibuat graphic liner di bagian kelopak mata dengan spuan eyeshadow nya yang bernuansa rosy brown untuk membuat tampilan lebih natural namun dramatis. Hal tersebut menimbulkan koleksi dari Rinda Salmun yang bertama Intrepid terinspirasi dari pengalaman berwisata ke cornwall, inggris yang terkenal dengan pesisirnya yang indah semakin indah lagi. Nuansa warna yang dipilih ialah putih, navy blue, pechy pink, coral, sky lavender, dan sandy brown.

(Meity