Main Event Mental Health Bazar 2018 : Menyebabkan Pribadi Yang Lebih Sehat

Diposting pada

Main Event Mental health Festival 2018 yang digelar pada hari Sabtu 13 Oktober 2018, di Kuningan city hall lantai 3 berlangsung meriah. Diisi dengan aneka macam acara mirip seminar, music performance, konseling kesehatan, donor darah, dan booth kesehatan. Setiap seminar didatangkan berbagai nara sumber yang sangat berkompeten dibidangnya, dan juga para selebriti yang tiba untuk berbagi pengalamannya mengenai kesehatan mental.

Pembahasan dari kelas seminar kesehatan mental di main event sendiri mencakup basic psychological first aid, the right steps to use mental health service, supporting & helping the loved one, the differences among mental health professionals, dan masih banyak lagi.

Selain kelas seminar, program diselingi dengan hiburan mirip music performance dari Kezia Manoppo, Kevin Ruenda, Shaqiel Nifal, 3 Composers, dan Abdul & The Coffee Theory. Terdapat juga hiburan stand up comedy dari komika Panca Atis, dan honorary award untuk Kak Seto. wah enggak kebayang kan lifestyler gimana serunya program main event mental health pekan raya 2018 ini.

Booth yang disediakan untuk cek kesehatan, juga diberikan secara gratis untuk pengunjung loh. Dimana booth-booth tersebut bisa membantu kamu dalam mengetahui kadar gula darah dalam tubuh, idealnya berat tubuh, mengetahui tingkat stress, kenali potensi diri, dan masih banyak lagi.

Harapan kedepannya pihak penyelenggara mental health bazar ingin mampu menyelenggarakan lagi program ini, alasannya dilihat dari ramainya anthusiasme para pengunjung menyebabkan program ini bisa berjalan dengan sukses dan mampu membantu dilema kesehatan mental yang sebelumnya belum ditemukan masalah solvingnya.

(Meity