Luka Doncic Kecewa Dengan Penampilannya di Laga Perdana

Luka Doncic Kecewa Dengan Penampilannya di Laga Perdana

Diposting pada

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa kecewa dengan performanya di laga pembuka NBA musim 2020-2021. Doncic membuang banyak peluang emas untuk bisa membawa timnya menang.

Dalam laga pembuka melawan Phoenix Suns, Dallas Mavericks memang harus rela tumbang dengan skor akhir 106-102. Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Mavericks mengingat mereka sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus. Luka Doncic selaku pemain kunci juga telah mencetak total 32 poin, 8 rebound serta 5 assist.

Meskipun tampil produktif, pemain berkebangsaan Slovenia ini tetap kecewa dengan permainannya. Pada kuarter pertama, ia banyak membuang kesempatan mencetak angka dengan mudah. Ketika ia harusnya mengumpan, Doncic justru membawa bola secara egois sehingga berdampak negatif pada permainan tim. Sebaliknya, ketika ia sudah mendapatkan space kosong untuk menembak, tembakannya justru gagal menemui sasaran.

“Kekalahan ini karena saya. Tembakan saya buruk. Ini tidak baik untuk saya dan tim. Saya arus mengubahnya. Jelas saya ingin menang di setiap gim. Apalagi di gim pertama kami,” ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah kekalahan tersebut, Doncic langsung berusaha untuk berbenah. Selanjutnya, Mavericks sendiri akan menantang juara bertahan L.A Lakers di malam natal. Lakers juga menelan kekalahan pada laga perdana mereka kontra L.A Clippers. Menarik untuk dinanti siapa tim yang nantinya dapat bangkit dan meraih kemenangan perdana.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA