Lampard Waspadai Ancaman Empat Pemain Man United Ini

Lampard Waspadai Ancaman Empat Pemain Man United Ini

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan para pemainnya untuk berhati-hati dengan empat pemain Manchester United menjelang laga semifinal Piala FA pada Senin (20/7) dini hari WIB nanti.

Chelsea dan Man United akan saling bertemu di Wembley untuk memperebutkan tiket ke final melawan Arsenal atau Manchester City pada 1 Agustus mendatang.

The Blues memasuki pertandingan tersebut sebagai peringkat tiga di Premier League, akan tetapi hanya berjarak satu poin di atas Leicester City dan Man United.

Man United tak pernah kalah sejak kompetisi kembali dilanjutkan bulan lalu dan Lampard mengaku waspada terhadap ancaman tiga penyerang Setan Merah, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, serta rekrutan Januari Bruno Fernandes.

“Kami tahu Man United bermain bagus,” kata Lampard dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Jumat (17/7) kemarin.

“Mereka punya tiga penyerang yang sangat kuat, mungkin tiga penyerang paling kuat di negara ini murni pada angka dan jelas Fernandes juga telah membuat perbedaan besar sejak tiba di bulan Januari.

“Anda melihat kekuatan yang dibawa ke tim mereka dengan kualitas individu mereka, namun sadar akan hal itu. Kami harus percaya pada diri kami sendiri, menghadapi ancaman mereka dan mengkhawatirkan diri kami sendiri.”

Chelsea baru-baru ini mengalahkan tim yang sudah terdegradasi Norwich 1-0, sementara Man United berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace pada Jumat (19/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester United, Piala FA