Lampard: Gol Lawan Leeds Jadi Hadiah Luar Biasa bagi Christian Pulisic

Lampard: Gol Lawan Leeds Jadi Hadiah Luar Biasa bagi Christian Pulisic

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku senang Christian Pulisic berhasil menetak gol dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Leeds United pada Minggu (6/12).

The Blues mendapat kejutan di awal laga ketika mantan pemain mereka, Patrick Bamford, berhasil melewati hadangan Edouard Mendy dan mencetak gol untuk memecah kebuntuan hanya empat menit setelah laga dimulai.

Tapi Olivier Giroud dan Kurt Zouma mencetak gol di kedua babak untuk memberi tim tuan rumah keunggulan dan kemudian Pulisic, yang datang sebagai pemain pengganti menggantikan Hakim Ziyech, sukses mengarahkan umpan silang Timo Werner untuk menjebol gawang Leeds United pada tambahan waktu.

Christian Pulisic sudah absen untuk sebagian besar musim ini karena cedera hamstring dan pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard, mengaku senang bahwa pemain asal Amerika Serikat itu bisa melupakan rasa frustrasinya dengan gol tersebut.

“Saya sangat senang. ini adalah periode yang sulit baginya dengan cedera dan dia menjadi frustrasi karena dia ingin bermain,” katanya.

“Setelah bermain 65 menit di Sevilla, saya tahu permainan ini akan memiliki energi yang sangat besar bagi para pemain dan saya pikir itu keputusan bijak untuk memulainya di bangku cadangan.”

Lampard melanjutkan, “Rencana saya mungkin memberinya waktu 30 menit, tetapi untuk memainkan periode permainan yang dia mainkan dengan intensitas dan gol tersebut, itu sangat luar biasa.”

“Dia mendapat hadiah yang luar biasa, kedengarannya sederhana, tetapi untuk datang ke kotak enam yard sebagai pemain sayap, karena di situlah gol terjadi.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard