La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Villarreal

La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Villarreal

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bisa mengunci gelar juara La Liga jika meraih kemenangan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano pada Jumat (17/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada saat ini, Los Blancos unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan musim tinggal menyisakan dua pertandingan lagi usai sukses menaklukan Granada dengan skor 2-1 pada hari Selasa (14/7) dini hari WIB.

Dengan demikian, skuat asuhan Zinedine Zidane telah memenangkan sembilan laga beruntun, yang seluruhnya dimainkan sejak sepak bola Spanyol kembali bergulir setelah penangguhan.

Real Madrid akan dipaksa tampil tanpa Marcelo dan Nacho Fernandez yang masih berkutat dengan cedera masing-masing, namun Luka Jovic bisa kembali ke skuat setelah menerima hasil negatif ketiga untuk tes virus corona. Sang striker asal Serbia harus menjalani karantina mandiri setelah teman dekatnya terjangkit COVID-19.

Marco Asensio dan Eden Hazard bisa mencuri tempat dari Federico Valverde dan Isco untuk menemani Karim Benzema di lini serang, namun selain itu, Zidane tidak diharapkan untuk mengubah susunan pemainnya.

Sementara itu, Villarreal yang bercokol di peringkat kelima masih mengusung misi untuk memastikan diri lolos ke Liga Europa pada musim depan, lantaran mereka hanya unggul tiga poin dari Real Sociedad yang bertengger dua tingkat di bawahnya.

Kekalahan dengan skor 1-2 dari Sociedad pada pertandingan teranyar akhir pekan lalu merupakan kegagalan yang cukup merugikan bagi Si Kapal Selam Kuning.

Mariano Barbosa menerima kartu kuning kelimanya musim ini, jadi akan absen karena suspensi. Selagi cedera Paco Alcacer membuatnya diragukan tampil, namun top skor klub Gerard Moreno diharapkan sudah bisa bermain lagi.

Frank Anguissa diharapkan kembali ke lini tengah sebagai salah satu langkah dari Javi Calleja untuk meremajakan skuatnya susunan pemainnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Albiol, Pau Torres, A. Moreno; Chukwueze, Iborra, Anguissa, Cazorla; G. Moreno, Alcacer

Artikel Tag: Real Madrid, Villarreal, La Liga