Kuningan Kouture: Resto Dan Program Terbaru Di Kuningan City Mall

Diposting pada

Menikmati hiburan dan kuliner dengan orang-orang terdekat sudah menjadi kebutuhan di tengah hiruk pikuknya kehidupan perkotaan. Oleh alasannya adalah itu, Kuningan City Mall hadir dengan Kuningan Kouture. Kuningan Kouture akan menjadi restatement keseluruhan konsep Kuningan City yang baru, sebagai mall yang tidak hanya memperlihatkan beragam tenant fashion untuk laki-laki dan perempuan, tapi juga sebagai mall yang memberikan bermacam-macam jenis hiburan dan daerah makan bagi keluarga yang tinggal di kawasan Jakarta. Dalam perjalanan ini, pengunjung disuguhkan dengan pembukaan beberapa restoran seperti Djournal Coffee, The Peoples Café, Tokyo Belly, Mr. Bitsy by Munchies dan kamu Tea di level Ground Floor serta Bakmi Gocit dan Selvy di level lower Ground. Adapun tenant yang akan segera membuka gerai nya yakni Hokben, Marugame, Udon, Ramen- Ya!, dan Sahbu Jin di level Ground Floor.

Rangkaian acara dan acara sosial di KULINARY KOUTURE:

LOWFITMENT DAY, 21 September & 26 Oktober : Acara yang mempertemukan para pecinta otomotif khususnya mobil diadakan di level P2 secara rutin, beragam komunitas mampu berkumpul untuk memperluas jaringan pertemanan. Seringkali menjadi pembicaraan hangat di media sosial alasannya adalah menjadi salah satu acara paling ramai di Jakarta yang diinisiasi oleh pihak manajemen mall, pada pertemuan terakhir saja sebanyak 509 mobil parkiran mall Kuningan City.

Pop Up Store, 30 September – 06 Oktober : Menghadirkan lebih dari 20 tenants brand fashion lokal juga bermacam-macam pilihan F&B bercita rasakan nusantara di level GF.

Branded Shoes & Luggage Fair by City Closet, 07 – 15 Oktober : Wadah bagi para pecinta branded shoes. Branded Shoes & Luggage Fair memperlihatkan beragam pilihan tas bagasi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, diadakan di level GF.

Mental Health Fest, 12 Oktober : Mengangkat tema yang sedang hangat dibicarakan, Sehatmental.id mengadakan Mental Health Fest 2019 yang keempat kalinya. Acara akan diramaikan dengan acara sosial berupa Yuk Sharing Zone (curhat gratis), Stand Up Comedy, Musik, Community Booths dan Mental Health Award bagi para pesertanya.

Bazar Adidas, 16 Oktober – 15 Januari : Waktu nya bagi para Adidas Addict untuk menemukan sepatu favorite dengan harga terjangkau, di level GF.

#ASAP Market by Weekend Market Jkt, 20 Oktober – 20 November : Bazar yang diisi beragam tenant fashion dan masakan diakomodir oleh Weekend Market Jakarta diadakan di level GF.

#JAKARTAMARATHON, 24 – 26 Oktober : Untuk ketiga kalinya salah satu program paling bergengsi di kalangan pelari hadir. Pengambilan race pack Jakarta Marathon dilakukan di Kuningan City level P7 Ballroom.

#ROYALPASS

Selain Kulinary Kouture, Mall Kuningan City kembali menunjukkan acara untuk pengunjung setianya. Kali ini Mall Kuningan City menunjukkan Royal Pass. Royal Pass merupakan shopping acara untuk para pengunjung setia mall Kuningan City agar mempunyai kesempatan memenangkan bermacam-macam hadiah menarik selama abad #ROYALPASS yang akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2020. Adapun hadiah yang ditawarkan adalah 2 tiket Round Trip ke Jepang dan 2 tiket Round Trip ke Bangkok sebagai destinasi kuliner Asia. Selain itu ada 5 unit Nescafe Dulce Gusto bagi para penikmat kopi, dan satu tiket Voucher Kuningan City senilai Rp 5.000.000. Sebagai hadiah utama, para pecinta otomotif mampu mempunyai kesempatan memenangkan Royal Enfield Classic 350. Untuk dapat ikut serta acara #ROYALPASS, baik pengunjung yang sudah mempunyai maupun belum memiliki K-Passport mampu berbelanja di seluruh tenant yang ada di Kuningan City. Nantinya pengunjung akan menerima poin, lalu menukarkan 20 poinnya menjadi satu kupon undian untuk kemudian di masukan ke kotak hadiah yang mampu dipilih.