Kontra Crystal Palace, Mourinho Sebut Tottenham Lakoni Final Akbar

Kontra Crystal Palace, Mourinho Sebut Tottenham Lakoni Final Akbar

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan terakhir di Premier League musim 2019/20 dengan menghadapi tuan rumah Crystal Palace yang akan berlangsung Minggu (26/07) malam WIB. Manajer Jose Mourinho menyebut laga tersebut sebagai final akbar yang harus dihadapi timnya guna memastikan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Tottenham meraih hasil yang memuaskan di beberapa laga terakhir dengan meraih kemenangan penting atas Arsenal disusul kemudian menaklukkan Leicester City pekan lalu yang bisa menghantarkan mengakhiri musim ini di peringkat enam klasemen akhir yang berarti satu tiket ke Liga Europa musim depan diamankan. Namun sebelumnya Spurs harus menghadapi laga akbar kontra Palace.

“Jika saya sepenuhnya fokus pada Palace, saya harus mengatakan ini adalah laga final yang bisa memberikan kami tiket ke Liga Europa, jadi ini adalah laga akbar, final akbar dan mari kita sepenuhnya fokus pada laga ini,” ujar Mourinho via laman resmi Tottenham.

“Jika saya sedikit mengalihkan perhatian sedikit saja dari Palace dan melihat secara keseluruhan, saya merasa seharusnya kami mempunyai beberapa laga lagi yang harus dimainkan, karena tim ini sedang dalam momen bagus, kuat, tidak ada pemain cedera dan menurut saya dalam kondisi normal, kami mungkin bisa meraih empat besar tanpa masalah dan kami mungkin tidak harus melakoni beberapa laga lagi untuk melakukannya.”

Palace berbekal serangkaian kekalahan sebelum pertandingan Minggu malan nanti, namun Jose Mourinho tidak ragu jika mereka ingin mengakhiri musim ini dengan baik di kandang sendiri, Selhust Park.

“Menurut saya mereka adalah tim yang bagus, penyerang mereka sangat berbahaya, Roy Hodgson sangat cerdas, sangat pintar, sangat berpengalaman dan timnya selalu terorganisir dengan baik, disertai pemain lini tengah yang bagus, kuat, defender dengan fisik yang bagus, ini adalah tim yang sulit dihadapi.

“Saya tahu mereka bermain tanpa target apapun, tidak harus berjuang dari zona degradasi, tidak harus berjuang meraih tiket ke kompetisi Eropa, tapi itu adalah sifat pertandingan ini, saya yakin mereka ingin mengakhiri musim ini dengan baik dan akan memberikan pada kami sebuah pertandingan yang sulit.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Jose Mourinho