Kesempatan Keduda; Film Drama Komedi Keluaran Terbaru Ra Pictures

Diposting pada

Setelah sukses merilis film bergenre horror, sekarang RA Pictures kembali mengeluarkan sebuah film bergenre drama komedi. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad yang juga sebagai produser di film berjudul “KESEMPATAN KEDUDA” ini. Dan sempurna pada tanggal 8 Oktober 2018 kemarin, Gala Premiere film KESEMPATAN KEDUDA sukses diselenggarakan di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Selain dihadiri oleh para pemain film mirip Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, dan Aqila Herby, Gala premiere film KESEMPATAN KEDUDA juga dihadiri oleh sejumlah pemain drama mirip Endy Arfian dan Gritte Agatha. Selain itu, Gala Premiere film KESEMPATAN KEDUDA juga dimeriahkan oleh penampilan dari RANS MUSIC. Terlihat beberapa musisi tanah air ikut datang memeriahkan dan menghibur mirip Brisia Jodie, Arsy Widianto, Melly Goeslaw, dan Element

Film ke 5 keluaran RA Pictures ini memakan waktu 20 hari untuk shooting. Menceritakan tentang tokoh ABI yang diperankan oleh Raffi Ahmad yang mempunyai seorang istri bernama MAYA (Dinda Sunbulat Dewi) yang super ambisius dalam hidupnya. ABI dan MAYA telah dikaruniai seorang anak perempuan berjulukan AURUM yang diperankan oleh Aqilla Herby. Karena tidak tahan dengan kelakukan MAYA, ABI menetapkan untuk bercerai.

Disisi lain, KEN yang diperankan oleh Zizan Razak teman ABI dari SMA juga harus mengalami hal yang serupa karena selalu merasa tertekan dengan istrinya yang berjulukan BABY (Nagita Slavina). ABI dan KEN bertemu kembali disebuah Pengadilan Agama dan menetapkan untuk saling mendukung serta membantu untuk menjalani hidup yang baru dan mewujudkan harapan mereka. Dari sinilah permulaan cerita anatara ABI dan KEN dengan dua wanita manis yaitu SYAFA yang diperankan oleh Cut Meyriska dan DIANTI yang diperankan oleh Marsha Aruan. Lalu apakah ABI dan KEN berhasil mewujudkan impian sekaligus mendapat pasangan baru?

Jangan lupa saksikan film KESEMPATAN KEDUDA mulai tanggal 11 Oktober 2018.

(Yolanda