Kamu Pecinta Film Frozen? Ini Ia Fakta Menarik Putri Elsa

Diposting pada

Elsa yakni putri dari mantan raja mendiang Agdar dan mantan ratu mendiang Idun, kakak dari Anna, dan ratu Arendelle. Elsa lahir dengan kekuatan untuk memanipulasi es dan salju dan menggunakannya untuk menghibur adiknya. Namun, kurangnya Elsa kontrol mengakibatkan tamunya takut menyakiti siapa pun dengan kekuatannya, dan dia menghabiskan sebagian besar era mudanya dikucilkan dari dunia. Meskipun sangat menyakitkan dia untuk melakukannya, Elsa juga melihat perlu untuk menjauhkan diri dari Anna sehingga tidak akan ada risiko menyakitinya.

Dalam film frozen sosok Elsa terlihat melajang hingga selesai film. Elsa dialah salah satu faktor yang mampu membuat film animasi frozen menjadi sangat terkenal dan fenomenal di banyak negara. Mulai dari gaun es miliknya yang disukai berbagai macam lapis kalangan dan dinobatkan sebagai gaun terindah serta sangat menginspirasi dan dipuji atas personalitas didalam filmnya yang kompleks.

Elsa juga pewaris tahta kerajaan fiksi Skandinavia. Elsa digambarkan sebagai aksara yang tenang, cantik, menjungjung tinggi tanggung jawab terhadap tugas sebagai seorang putri dan elegan. Walaupun Elsa digambarkan sebagai seorang kakak dan putri yang mempunyai karakter tepat kenyataanya Elsa hidup dalam rasa takut. Elsa berjuang keras untuk menekan dan menyembunyikan anugerah yang dimilikinya ialah kekuatan mengendalikan es dan salju. Dibayangi memori dimana kekuatan tersebut nyaris merenggut nyawa anna sewaktu mereka masih kecil dan kekuatannya terekspos ketika perayaan koronasi dirinya. Pengisi bunyi Elsa pada versi umur 8 tahun yakni Eva Bella dan versi dewasanya adalah oleh Spencer Lacey Ganus.

Setelah kekuatannya terkena dan hampir merugikan beberapa orang. Elsa melarikan diri ke Arendelle untuk memastikan insiden seperti itu tidak pernah terjadi lagi. Meskipun beliau mengasingkan diri, Elsa menemukan kedamaian, akibatnya bisa bereksperimen dengan kekuatannya tanpa takut menyebabkan lebih bahaya lagi. Pada akibatnya melalui upaya yang gigih dari putri Elsa, dan risikonya Elsa menemukan kunci untuk mengendalikan kekuatannya dan dapat menghidupkan kembali hubungannya dengan adiknya, Anna.

Itu dia fakta wacana putri Elsa. Ambil yang baik ya lifestyler!

(Atik