Kamu Belum Di Lamar – Lamar? Yuk Intip 4 Cara Menekan Pasanganmu Secara Halus Agar Kau Segera Di Lamar

Diposting pada

Pacaran sudah usang dan bahkan sudah merasakan adanya kecocokan, tetapi tanda – tanda si dia mau melamar kau belum ada juga. Hal ini jangan dibiarkan begitu saja, semoga korelasi kalian terperinci mau di bawa kemana jadinya, jangan sampai sia – sia semua perjalanan relasi kalian. Harapannya kadang tak sejalan dengan kenyataan, inginnya sih di bawa ke pelaminan tapi terkadang pihak laki – laki yang biasanya cenderung belum ada tanda – tanda ingin melamarmu. Jadi bagaimana caranya mendesak secara halus biar pasangan kamu mampu tiba kerumah dengan membawa keluarganya dalam satu tujuan ialah melamar kamu. Yuk cekidot!

  1. Tanyakan wacana keseriusan

Tanyakan keseriusan pasanganmu dengan dirimu, alasannya keseriusan mampu dilihat dengan adanya pembuktian tindakan yang kasatmata. Jika dengan mengucapkan saja itu belum bisa dikatakan sebagai pembuktian. Tapi tetap dengan cara yang halus agar dapat diterima dengan mudah oleh pasangan kau.

  1. Bicarakan soal usia

Bicarakan soal usia, kalau usia kau sudah saatnya kejenjang yang lebih serius. Dengan kamu menyampaikan dan bicara soal usia kamu maka mustahil beliau tidak berpikir keras untuk bagaimana caranya dapat segera melamarmu jikalau beliau benar – benar sayang dan mempunyai keseriusan dengan kekerabatan yang kalian jalani.

  1. Bicarakan soal orang renta

Nah jurus yang ini nih paling handal dan mantap, dimana orang bau tanah kau sudah menanyakan tentang relasi kamu dengan dia dibawa kejenjang yang lebih serius atau dapat segera melamarmu. Dengan begini akan menyebabkan pasanganmu mampu menambah keberaniannya untuk menyegerakan problem ihwal lamaran.

  1. Berbagi impian

Tentunya tidak akan sulit untukmu menyinggung harapanmu di kala yang akan datang, akan menjadi hal yang gampang untuk menentukan langkah yang sempurna atau yang bisa kamu lakukan agar kau lebih bersahabat dengan apa yang kamu harapkan selama ini dari relasi asmara yang kau jalin dengannya. Dengan mengembangkan harapan atau impiian kamu, berharap pasangan kau mengerti apa yang kamu ingin capai terutama pada kekerabatan asmara kalian. Usahakan samakan semua harapanmu dengan pasanganmu.

 

So, guys selamat mencoba ya 4 cara untuk mampu segera di lamar dengan pasangan kau. Semoga cara ini mampu membantu kau.

 

(Atik