Kai Havertz Ungkap Sosok Idolanya di Lapangan

Kai Havertz Ungkap Sosok Idolanya di Lapangan

Diposting pada

Berita Liga Jerman: Pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz baru saja mengungkapkan para pemain yang menjadi idolanya di lapangan. Ia mengklaim bahwa Andres Iniesta adalah pemain favoritnya, karena gelandang asal Spanyol itu piawai dalam membagi bola di lapangan.

Dalam beberapa musim terakhir Havertz terus menjadi bahan perbincangan, usai penampilannya yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen, dan ia dianggap sebagai playmaker modern. Pemain kelahiran Aachen, Jerman itu pun diminati oleh banyak klub top Eropa, mulai dari Bayern Munich hingga Chelsea.

“Ada banyak pemain yang menginspirasi saya seperti Kaka, Zidane, Ronaldinho. Mereka selalu menjadi idola saya. Di antara para pemain Spanyol, favorit saya adalah Andres Iniesta. Dia luar biasa dalam hal membagi bola. Unik, saya paling menyukainya,” kata Havertz, dilansir Marca.

“Toni Kroos adalah pemain yang hebat, saya banyak mencontoh dirinya. Saya sangat menghormatinya. Kemampuan operasinya dan permainan kombinasinya ada di level lain. Dalam pelatihan [Jerman], setiap umpan darinya adalah sempurna. Tidak peduli bagaimana mereka memberikannya kepadanya,” lanjutnya.

Havertz memang cukup mengenal karakter Kroos, karena ia telah bermain bersama gelandang andalan Real Madrid itu di Timnas Jerman. Sayangnya, Havertz tak bisa satu tim bersama Kroos di gelaran Piala Dunia 2018, karena namanya tak dipanggil Joachim Low untuk memperkuat tim Der Panzer. Sementara Kroos sempat menjadi pahlawan kemenangan Jerman di laga melawan Swedia.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Toni Kroos, Andres Iniesta