Juventus Lolos ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo 'Bungkam' Haters di IG

Juventus Lolos ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo 'Bungkam' Haters di IG

Diposting pada

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo berupaya “membungkam” para kritikus dan pembencinya dengan sebuah foto di Instagram seusai kemenangan Juventus dengan skor 4-1 atas Bologna.

Sang mega bintang asal Portugal itu mengunggah dua buah foto di akun Instagram-nya. Yang pertama adalah gambar dirinya meletakkan jari di depan mulut, sebuah gestur yang bertujuan membungkam para kritikusnya.

Gambar kedua merupakan para pemain Juventus yang merayakan keberhasilan finis di empat besar dan kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Cristiano Ronaldo bahkan tidak ikut bermain dalam pertandingan tandang ke Stadio Renato Dall’Ara pada Senin (24/5) dini hari tadi WIB. Ia menghabiskan sepanjang laga dengan duduk di pinggir lapangan.

Pencadangan pemain berusia 36 tahun itu disinyalir sebagai salah satu indikasi bahwa dirinya akan hengkang pada musim panas mendatang, namun pelatih Andrea Pirlo mengatakan bahwa ia hanya diistirahatkan.

“Itu adalah keputusan bersama. Ronaldo kelelahan setelah laga final Coppa Italia, jadi saya memutuskan untuk memainkan Alvaro Morata, pemain hebat lainnya,” kata sang pelatih seusai laga.

“Ronaldo tersedia, saya punya skuat yang dalam, dan saya bisa memiliki berbagai pemain.”

Juventus menang dengan skor 4-1 berkat dwigol Morata, plus gol-gol dari Federico Chiesa dan Adrien Rabiot. Mereka sudah unggul empat gol sejak awal babak kedua, namun perlu menunggu hasil pertandingan lain untuk lolos.

Selagi AC Milan menang dengan skor 2-0 atas Atalanta, Napoli tertahan dengan skor 1-1 kontra Hellas Verona, dan itu mengirim Juve kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus