Julian Jacob Akan Ikut Meriahkan Big Bang Jakarta 2018!

Diposting pada

Aktor tampan Julian Jacob akan turut memeriahkan acara bazar basuh gudang pertama dan terbesar di final tahun di Indonesia, Big Bang Jakarta 2018. Julian menjadi salah satu artis ibu kota yang akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Tahun ini, Julian sedang memantapkan kariernya sebagai penyanyi.

“Di Big Bang gue bakal bawain kurang lebih 7-8 lagu,” kata Julian. Saat ditanya apa saja persiapan untuk tampil di acara Big Bang, Julian mantap menjawab bahwa dirinya terus melaksanakan latihan dan olah raga agar saat manggung nanti kondisi badannya segar bugar.

Julian akan tampil bersama bandnya selama 45 menit di panggung Big Bang Jakarta 2018. “Gue bakal bawain up coming single yang akan dirilis bulan ini. Ada dua nanti yang bakal dirilis bulan ini, yang satu ‘Kembali Ku Rasa’ dan satunya lagi nanti featuring Mawar Eva,” ujar Julian.

Lagu berjudul ‘Kembali Ku Rasa’ merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama yang Julian ciptakan. Ia menulis lirik lagu tersebut menurut pengalaman eksklusif, “Lagunya ini perihal seseorang yang tiba-datang datang ke kehidupan gua dan dia bawa percikan api cinta. Ibaratnya kayak gua udah lama jomblo terus ketemu sama ini cewek dan terus kau membuatku merasakan cinta yang dulu kurasa, gitu sih.”

Lagu berbahasa Indonesia ini tercipta dari tantangan Young Lex, saat ia sudah berhasil menciptakan kurang lebih 8 buah lagu. “Awalnya waktu itu Young Lex bilang, ‘Jul coba bikin lagu bahasa Indonesia,’ tadinya sempet mikir bisa gak ya, soalnya gua gak bisa bahasa Indonesia yang puitis gitu kan. Terus hasilnya nyoba, gua dengerin ke orang-orang mereka suka dan alhasil dirilis,” jelasnya.

Julian juga memastikan bahwa nanti akan menciptakan lagu dengan lirik bahasa Indonesia lagi. “Pasti, alasannya ya kenapa engga. Mungkin ada cerita atau pengalaman kerabat yang bisa dijadikan lagu,” tuturnya.

Kariernya di dunia hiburan berawal dari sinetron salah satu televisi swasta. Sedangkan saat memulai debut bermusiknya, Julian berada di bawah naungan 100music. Semua lagu yang akan rilis di label 100music ini merupakan lagu ciptaan Julian sendiri.

Dibandingkan dengan akting, Julian mengaku lebih bahagia berkarier di bidang musik. Julian menjelaskan, “Gua lebih senang di musik sebab gua lebih ketara aja cara kita, ‘Express Our’. Kita mau menghibur kan, ya gua seneng di musik.”

Tahun depan, Julian memastikan bahwa dirinya akan membuat album. “Yang niscaya tahun depan gua akan bikin album. Yang penting ya berkarya lah,” tutup Julian.

(Amel