Jarang Bermain, Mickael Cuisance Tetap Enggan Dipinjamkan Bayern

Jarang Bermain, Mickael Cuisance Tetap Enggan Dipinjamkan Bayern

Diposting pada

Berita Liga Jaerman: Pemain Perancis berusia 20 tahun, Mickael Cuisance tidak memiliki musim debut yang mengesankan bersama Bayern Munich, setelah didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Sejauh ini ia hanya mencatat 10 penampilan bersama tim utama Bayern Munich dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 1 assist, sementara ia juga telah mencatat 5 penampilan bersama tim cadangan Die Bavarian yang bermain di kompetisi kasta ketiga Jerman atau 3.Bundesliga.

Oleh sebab itu, ia pun sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain pada musim panas 2020 kali ini, seperti yang dialami juga oleh Javi Martinez, Thiago Alcantara, dan Corentin Tolisso. Cuisance dikabarkan kini tengah diminati oleh Olynpique Marseille.

Berbicara kepada L’Equipe, Cuisance mengaku cukup tersanjung dengan minat dari Marseille. Namun, ia enggan untuk meninggalkan Bayern Munich hanya demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Ia masih bertekad untuk berjuang demi mendapat satu tempat di tim utama Bayern Munich pada musim depan.

“Saya telah melihat bahwa klub itu memang tertarik, itu membuat saya terpesona. Saya senang untuk mereka. Tetapi hari ini saya masih berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan. Dan itu proyek saya di Bayern,” kata Cuisance.

Saat ini pemain kelahiran Strassburg, Perancis itu masih menyisakan empat tahun kontrak bersama Bayern Munich atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mickael Cuisance