Jangan Ragu Untuk Meninggalkan “Beliau” Kalau Melaksanakan 3 Hal Ini

Diposting pada

Dalam suatu hubungan kita sering tidak yakin ingin meneruskan atau ingin mengakhiri kekerabatan ini. Memang sih banyak hal yang harus kita pertimbangkan sebelum kita mengambil keputusan untuk mengakhiri korelasi begitu saja. Yang terpenting apakah persoalan yang sedang di hadapi dalam hubunganmu mampu diselesaikan dengan baik – baik ataukah memang sudah harus diakhiri saja. Nah, inilah 3 kesalahan fatal yang dilakukan sang pacar dan dapat menciptakan dirimu sangat kecewa, jikalau dia melaksanakan ini jangan ragu deh untuk segera meninggalkan pacarmu dan mengakhiri kekerabatan kalian.

1. Main fisik

Saat si ia sudah mulai melaksanakan kekerasan fisik sekecil apapun denganmu, kau harus mengakhiri hubunganmu girls,meskipun kamu sudah merasa sangat nyaman dengan beliau. Karena dari hal kecil inilah yang jikalau dibiarkan akan semakin usang semakin menjadi masalah yang besar dan beliau niscaya akan semakin berani untuk berbuat yang jauh lebih dari yang kau pikirkan bila kau membisu saja. Belum menjadi suami saja sudah berani main fisik apalagi kalau kau sudah sah menjadi istrinya, wow serem juga yah. Cepet segera ambil keputusan deh girls bila udah kaya gini.

2. Selingkuh

Karena perlakukan yang paling menyakitkan di dunia ini ialah pengkhianatan dalam hal apapun. Jika pasanganmu sudah sekali melaksanakan perselingkuhan, tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya lagi di lain waktu. Orang yang suka selingkuh biasanya orang yang suka berbohong, alasannya tidak jujur yakni titik awal. Mulainya sebuah perselingkuhan dimulai. Perempuan mana sih yang mau di selingkuhin? Setelah kamu mengambil keputusan untuk mengakhiri korelasi kamu dengan pasangan jangan lupa untuk segera move on semoga si ia datang kembali untuk meminta kesempatan kedua ke kau, kamu sudah ada yang gres dan harus bahagia pastinya.

3. Berkata bernafsu

Jika dalam hal berucap pun ia sudah tak mampu menghargaimu sebagai pasangan apalagi dalam hal yang lain, sebab kekerasan tidak hanya secara fisik tetapi juga adayang secara mulut. Walaupun hanya ucapannya yang berangasan, kau harus tetap memperingati si beliau dengan menegurnya bahwa kamu tidak suka dengan kata – katanya yang kasar tersebut. Jika sudah ditegur secara baik – baik masih tidak di dengarkan. Jangan ragu deh girls untuk segera mengakhiri hubunganmu dengan si ia.

Makara mulai kini jadi perempuan yang cerdas ya girls. agar bermanfaat!

(Atik