Jakarta Fashion Week 2019 X Gushcloud : Membuka Perspektif Baru

Diposting pada

Gushcloud sebagai salah satu community partner di perhelatan Jakarta Fashion Week 2019, akan mempersembahkan nuansa gres yang pastinya bakal bikin kalian para pecinta fashion ingin tau. Nama Gushcloud sendiri di dunia influencer marketing Indonesia mungkin lebih banyak terdengar dari beberapa praktisi marketing, para brand owner atau para influencer. Kali ini Gushcloud dan beberapa anak perusahaan yang berada di bawah Gushcloud Talent Agency, berkerjasama dengan JFW 2019 untuk menggemakan pentingnya kehadiran para influencer untuk abad depan termasuk dunia fashion.

Nah, Gushcloud sendiri akan memperlihatkan beberapa perspektif bersama anak perusahaan lainnya seperti Summer Beauty House,dimana Summer Beauty House ini yaitu start-up yang bergerak di dunia kecantikan dan akan mengadakan talkshow bertemakan “The Beauty of Free Your Skin” bersama Asyifa Latief sebagai exclusive talent Summer Beauty House dan Sarah Robert, salah satu Beauty Influencer ternama di Indonesia. Direncanakan akan dihadiri oleh beberapa talent lain dari Summer Beauty House mirip Amanda Manopo, Mikaila Patritz, Aaliyah Massaid sampai Shafa Harris. Talkshow yang didukung oleh produk perawatan Bioderma ini yakni salah satu acara yang sayang untuk dilewatkan.

 

Tidak mau ketinggalan, Eksis Banget juga akan hadir untuk mengisi acara di perhelatan Jakarta Fashion Week 2019. Eksis banget adalah talent management yang menaungi beberapa artis generasi Z mirip Salshabilla Adriani, Hanggini, Shirin Al-Athruz, Darien, Amel Carla, dan Aldi Madini ex boyband CJR. Eksis banget akan mengadakan talkshow bersama Salshabilla Adriani dan Shirin Al-Athruz yang akan menggali sisi lain kehidupan Gen-Z dalam sisi fashion. Tetapi masih banyak lagi kejutan dari Eksis Banget yang pastinya bikin kalian ingin tau.

 

Penampilan lainnya yang akan memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2019 yakni Jennifer Bachdim. Jennifer yang bernaung dalam Global Creator Studio (GCS) yang merupakan salah satu Business Unit dari Gushcloud Artist ini, akan hadir sebagai model dari desainer ternama Barli Asmara dan Monday to Sunday.

 

Tentunya Kehadiran Gushcloud bersama Summer Beauty House, Global Creator Studio, dan Eksis Banget. Dapat memperlihatkan pandangan lain wacana fashion Indonesia melalui konten-konten yang disuguhkan, baik secara digital maupun intellectual property lainnya.

(Meity