Jakarta Fashion Week 2019 Resmi Dibuka!

Diposting pada

Akhirnya salah satu perhelatan fashion show terbesar di Asia tenggara resmi dibuka! Bagi kalian para pecinta fashion, yuk segera tiba ke Senayan City, Jakarta Pusat. Selama sepekan, akan ada lebih dari 200 desainer Indonesia dan mancanegara yang akan menampilkan koleksi terbaik mereka di Jakarta fashion Week 2019 (JFW 2019).

Kolaborasi yakni kata kunci untuk tahun ini, karena menggabungkan beberapa elemen menjadi kesatuan yang saling memperkaya seakan melebur jadi satu bersama Jakarta Fashion Week 2019 ini. Kolaborasi juga menjadi fokus utama tahun ini, dengan memperkaya khasanah kreasi melalui kerja sama lintas batas negara, industry, generasi, bahkan juga lintas komunitas.

Selain itu kalian juga akan melihat bagaimana kolaborasi karya anak bangsa dengan beberapa negara seperti Australia, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Perancis, India, dan Pakistan. Pada hari ini juga perhelatan show yang sudah digelar adalah talkshow dan fashion show bersama POND’S AGE MIRACLE, Summer Beauty House x Bioderma, Batik Chic oleh Novita Yunus, WARDAH “The Unstoppable You” fashion show, dan Indonesia Fashion Forward.

Sebagai bentuk pertolongan dari Senayan City terhadap industry fashion lokal di Indonesia, Senayan City juga menghadirkan fashionlink x BLCKVNUE di lantai 2, khusus untuk para pecinta fashion dan pengunjung Senayan City. Deangan hadirnya program ini, Senayan City berharap mampu terus memenuhi kebutuhan para fashion enthusiast di Indonesia.

(Meity