Inter dan Arsenal Tukar Pinjam Christian Eriksen dan Granit Xhaka

Inter dan Arsenal Tukar Pinjam Christian Eriksen dan Granit Xhaka

Diposting pada

Berita Liga Italia: Sama-sama tidak diinginkan, media Italia klaim Inter Milan dan Arsenal serius pertimbangakan opsi tukar pinjaman antara Christian Eriksen dan Granit Xhaka.

Jelang bursa transfer musim dingin, kabar kepergian gelandang Inter Milan, Christian Eriksen semakin terdengar kencang. Baru-baru ini FCInter1908.it melaporkan jika Inter dan Arsenal mulai menjalin komunikasi terkait barter Eriksen dengan gelandang asal Swiss, Granit Xhaka.

Kabar ini sebenarnya bukan hal yang baru, mengingat di bulan September kemarin, pihak The Gunner dilaporkan cukup serius ingin memboyong Eriksen. Sementara Inter pun sudah tidak menginginkannya lagi, dan siap melepasnya dengan skema apapun.

Sempat terdengar kabar jika Arsenal tidak tertarik dengan skema barter dan ingin mendapatkan Eriksen lewat transfer langsung, namun harga yang diajukan sangat rendah. Hanya 12 juta Euro, jauh dari ekspektasi Inter yang mematok harga minimal 25-30 juta Euro.

Namun baru-baru ini yang terdengar adalah skema barter pinjaman. Hal ini pernah dilakukan Inter bersama Fiorentina, saat La Viola meminjam Dalbert, dan Nerazzurri membawa pulang Cristiano Biraghi ke San Siro. Namun sayang, kesepakatan tersebut tidak berlanjut.

Kesepakatan ini sendiri dinilai cukup adli. Bagi Eriksen, dia bisa kembali ke Premier League, liga yang berhasil membuatnya jadi pemain bintang. Sementara dari sisi Xhaka, dia mendapatkan apa yang diinginkannya selama ini, yakni meninggalkan Emirates Stadium.

Namun yang jadi masalah, karakter Xhaka mirip dengan Eriksen, sehingga banyak yang ragu pemain 28 tahun tersebut akan memberi kontribusi positif bagi Inter.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Granit Xhaka, Inter Milan