Ini Beliau Cara Berpakaian Alice Dalam Film Alice In Wonderland

Diposting pada

Mungkin kau berencana untuk bergaya pakaian ala Alice In Wonderland untuk pergi ke sebuah pesta kostum yang glamor, program special, nikahan, atau halloween?

Alice in wonderland yaitu seorang karakter fiksi dari karya sastra dan film yang sangat banyak dicintai. Ada penggambaran abjad Alice yang berbeda dalam beberapa versi, diantaranya ialah yang mungkin paling terkenal dalam film animasi dari disney yang dirilis pada tahun 1951. Tetapi, ilustrasi orisinilnya yang digambarkan oleh Jhon Tenniel mempunyai beberapa detail yang berbeda dari aksara interpretasi Disney. Yang versi film Alice disutradarai oleh Tim Burton dan dirilis pada tahun 2010 memperlihatkan abjad Alice yang jauh lebih sampaumur. Versi yang mana pun yang kau akan pilih. Penampilan Alice mudah untuk ditiru, kau dapat mempermanis dengan tambahan lainnya.

1. Pilih gaun yang akan dikenakan

Alice mengenakan gaun biru muda bertangan pendek yang jatuh di bawah lutut pada versi film Disney. Beberapa toko barang bekas sering kali menjual gaun dengan harga murah yang mampu banget kamu hias sedemikian rupa agar tampak serupa dengan gaun Alice. Telusuri secara online untuk mencari toko yang menjual kostum yang sudah hampir jadi atau pre-made yang menjual gaun berwarna biru. Lihat contoh – acuan gaun di toko kain untuk menemukan pola gaun model lama yang bertangan balon. Beberapa buku kostum mampu saja memiliki pola untuk menciptakan pinafore, baju luaran yang mirip celemek.

2. Pilih kaos kaki atau stoking

Mengenakan legging berwarna putih. Perhatikan temperatur sekitar ketika kamu mengenakan kostum kamu. Jika acara akan diadakan di luar ruangan dan cuacanya sejuk, maka pilihlah legging dengan bahan yang hangat yang akan mengimbangi bahan gaun yang lebih tipis.

3. Kenakan sepatu flat bertali

Film disney, Alice mengenakan sepatu flat warna hitam dengan tali horizontal, model sepatu yang sering dikenal sebagai sepatu Mari Janes.

4. Pilih hiasan rambut

Bando yang sering sekali dihubungkan dengan karakter Alice, sehingga terkadang disebut ikat rambut Alice. Film disney memakai bando berwarna hitam dengan pita.

Itulah cara berpakaian Alice dalam Alice in wonderland, apakah kamu tertarik?

(Atik