Ingin Terkesan Bebas Dan Akrab Dengan Alam? Yuk, Tampil Dengan Bohemian Style!

Diposting pada

Bohemian merupakan perpaduan dari gaya hippie, ethnic, gypsy, dan vintage. Pada pertengahan era ke-19, Bohemian digunakan untuk menggambarkan suatu kelompok yang tertarik dengan seni. Style Bohemian ini memberi kesan damai, bebas, dan erat dengan alam. Oleh alasannya itu, tidak heran jika identik banget sama baju-baju longgar yang punya bahan tipis dan berwarna-warni. Jika kau ingin tampil dengan gaya Bohemian, kau dapat menggunakan beberapa fashion item berikut

1. Maxi dress

Kami mampu memakai Maxi dress etnik yang bermodel tunik. Pilih yang memiliki Warna-warna seperti kuning, hijau, dan cokelat, putih, atau warna-warni dengan detail ornamen yang etnik.

2. Sepatu

Untuk sepatu, kamu bisa memakai boots, sandal tipis bergaya gladiator, dan moccasin.

3. Tas

Pilihlah tas berbahan kain dengan motif etnik atau tas berbahan kulit dengan warna cokelat. Jangan lupa pilih tas dengan tali yang cukup panjang untuk gaya bohemian kamu.

4. Aksesoris

Untuk aksesoris, kau mampu memakai anting atau kalung dengan model manic-manic atau kerikil. Selain itu, kau juga dapat menggunakan aksesoris berbahan dasar kayu. Kamu juga bisa menambahkan syal atau headband berbahan dasar kain untuk fashion item pemanis.

5. Gaya rambut

Gaya rambut ala Bohemian tidak terlepas dari rambut yang terurai atau kepangan yang terlihat unik. Buatlah kreasi rambut kamu sekreatif mungkin.

(yolanda