Ibrahimovic Akui Positif Soal Perpanjangan Kontraknya Bersama Milan

Ibrahimovic Akui Positif Soal Perpanjangan Kontraknya Bersama Milan

Diposting pada

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic memberikan konfirmasi bahwa ia cukup positif dengan wacana mengenai perpanjagan kontraknya bersama AC Milan hingga musim depan.

Ibrahimovic turut berbicara dalam konferensi perse soal kembalinya bermain membela negaranya setelah sempat mengumumkan gantung sepatu dari sepak bola internasional hampir lima tahun lalu.

Legenda asal Swedia tersebut pun ditanya mengenai kontraknya saat ini bersama Rossoneri yang akan berakhir dalam kurun waktu tiga bulan lagi, dan ia pun mengaku cukup optimistis.

“Saya benar-benar merasa nyaman di ACMilan dan saya positif tentang memperbaharui kontrak saya. Atmosfer yang telah kami ciptakan adalah mengapa kami sukses. Saya ingin terus lanjut di Milan. Proyek ini menarik,” tuturnya kepada awak media.

La Repubblica awal pekan ini mengabarkan bahwa striker 39 tahun tersebut memiliki keinginan untuk sekali lagi bermain di Liga Champions setelah belum pernah tampil di kompetisi tersebut sejak November 2017 lalu. Tak hanya itu, ia bahkan telah mengkomunikasikan keputusannya kepada manajemen raksasa Serie A dan direktur teknis klub Paolo Maldini.

Kabar tersebut lantas didukung oleh Gianluca Di Marzio yang berbicara kepada Sky Italia selepas pertandingan Serie A Il Diavolo melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, dan membenarkan bahwa baik dari pihak sang pemain maupun klub sama-sama ingin melanjutkan kerjasama mereka hingga musim depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A