Hawks Putus Empat Kekalahan Beruntun Usai Kalahkan Sixers

Hawks Putus Empat Kekalahan Beruntun Usai Kalahkan Sixers

Diposting pada

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks berhasil memutus empat kekalahan beruntun. Prestasi itu didapat setelah Hawks mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 112-94 dalam lanjutan NBA.

Point guard Trae Young kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Setelah hanya mampu mencetak 22 poin dalam dua pertandingan terakhir, Young menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 26 poin dan delapan assists. Ditambah DeAndre Hunter dan Brandon Goodwin yang sama-sama mencetak 15 poin.

“Kami hanya bermain cepat, kembali ke apa yang kami lakukan dan tembakan yang sesuai dengan keinginan kami,” kata Young, sebagaimana diberitakan ESPN. “Anda bisa melihat kepercayaan diri dengan semua pemain terus bergulir.”

Hawks sempat memimpin dengan skor 95-65, sebelum akhirnya pelatih Hawks, Lloyd Pierce memutuskan untuk mencadangkan pemain starternya. Sementara itu, Sixers tidak bisa diperkuat Tobias Harris, dan pemin cadangan seperti Shake Milton, Matisse Thybulle, Vincent Poirier karena menjalani protokol kesehatan COVID-19.

Sebelumnya, Sixers sudah kehilangan Ben Simmons yang cedera dan Seth Curry terpapar COVID-19. Kondisi ini memaksa Sixers mengandalkan Joel Embiid yang berhasil mencetak 24 poin dan 11 rebounds. Ditambah pemain cadangan Isiah Joe yang bermain cukup cemerlang dengan mengemas 18 poin.

Dengan kekalahan tersebut, maka Sixers harus merelakan posisi puncak Wilayah Timur ke Boston Celtics yang saat ini memegang rekor terbaik yakni 7 kali menang dan 3 kali kalah. Sedangkan Sixers dan Milwaukee Bucks sama-sama mencatat 7 kali menang dan 4 kali kalah.

Selanjutnya, Sixers akan menjamu Miami Heat dua pertandingan beruntun. Sedangkan Atlanta akan bernain tandang sebanyak tiga kali.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Trae Young