Havertz Pilih Gabung Chelsea, Tapi Leverkusen Bakal Tunda Transfer

Havertz Pilih Gabung Chelsea, Tapi Leverkusen Bakal Tunda Transfer

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Kai Havertz dikabarkan telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea akan tetapi Bayer Leverkusen ingin menunda transfer tersebut hingga akhir Agustus.

Tim Frank Lampard tersebut memimpin perburuan tandatangan pemain 21 tahun itu, yang diketahui sudah memberitahu Leverkusen ketika musim Bundesliga berakhir bahwa dirinya ingin hengkang musim panas ini.

Leverkusen sendiri tak akan menghalangi kepergian Havertz dan terbuka untuk menjual gelandang tersebut, akan tetapi klub asal Jerman itu menuntut harga sampai 90 juta pounds (Rp1,6 triliun).

Dilansir dari media asal Jerman Kicker, Chelsea adalah satu-satunya klub yang bersedia memenuhi permintaan Leverkusen tersebut dan Havertz kini memutuskan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Tapi masih dalam sumber yang sama diklaim juga bahwa Leverkusen hanya akan membiarkan Havertz pergi begitu musim Liga Europa mereka berakhir musim panas ini, yang kemungkinan bisa sampai 21 Agustus jika mereka mencapai final.

Turnamen tersebut dilanjutkan kembali bulan depan, dengan Leverkusen akan bermain melawan Rangers dalam leg kedua babak 16 besar pada 6 Agustus mendatang.

Klub Jerman tersebut diperkirakan bakal melaju ke tahap selanjutnya setelah mereka berhasil mengalahkan tim Steven Gerrard 3-2 dalam leg pertama dan akan menghadapi Inter atau Getafe di perempat final pada 10 Agustus.

Penundaan transfer Havertz ke Chelsea juga kemungkinan bakal membuat gelandang tersebut bisa melewatkan awal Premier League musim depan.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen