#Haribapernasional Akan Meramaikan Penanyangan Film After Met You

Diposting pada

Penayangan film After Met You digadang -gadang menjadi #HARIBAPERNASIONAL. Diproduksi oleh Mega Pilar dan RA Pictures, film genre komedia romantis itu siap tayang 10 Januari mendatang.  Rupanya film ihwal cerita percintaan masih menjadi favorit dan mendominasi dalam perfilman Indonesia.

Film aba-aba Patrick Effendy itu mengisahkan ihwal seorang lelaki playboy, tampan, keren dan mempunyai bakat sebagai DJ bernama Ari (Ari Irham).  Suatu hari ditantang oleh salah satu temannya Isa (Dede Satria) yang tergabung dalam geng The Daks untuk mendekati gadis introvert berjulukan Ara (Yoriko Angeline).

Konflik pun hadir, dikala Ara mengetahui bahwa dirinya hanya sebagai bahan taruhan Ari, hingga kenangan buruk akan periode kemudian terungkit kembali.

Film itu diadaptasi dari novel best seller karya Ari Irham dan Dwitasari. Selain menulis, Ari pun terjun pribadi menjadi pemeran utama yang mempunyai 112 mantan dalam film tersebut.

“Sekarang saya jadi perjaka playboy yang memiliki trauma di kurun lalu yang mengubah hidupnya 180 derajat, sehingga beliau menjadi playboy mantannya 112” Ungkap Ari di acara Press Conference di kawasan Epicentrum .

Lanjutnya “Aku senang dan bangga banget, sebab karya buku aku yang kedua  bisa dijadikan film dan direalisasikan sama Mega Pilar dan RA Pictures.”

Dibintangi oleh Ari Irham, Yoriko Angeline, Dede Satria,, Naufal Azka, Yudha Kelling, Chicco Kurniawan,  Michelle Wanda, Joe P Project, Anabel, Surya Saputra, Wulan Guritno, Joshua Suherman dan masih banyak lagi. Film berdurasi 95 menit itu mengambil lokasi di Bandung dan memakan waktu 16 hari untuk syuting.

Film itu sangat dinanti para fans mereka, hal tersebut dibuktikan dengan puluhan fans yang hadir memadati daerah Press Conference.

 

 

(Rikha