Hansi Flick Pastikan Niklas Sule Pulih dari Cedera

Hansi Flick Pastikan Niklas Sule Pulih dari Cedera

Diposting pada

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick mengumumkan bahwa bek internasional Jerman, Niklas Sule kini telah pulih dari cedera yang sempat membelenggunya. Ia mengalami cedera sejak Oktober tahun 2019 yang lalu.

Pulihnya Sule tentu menjadi kabar baik bagi Flick, karena ia akan memiliki lebih banyak pilihan di jantung pertahanan jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea. Saat ini Sule juga sudah mulai mengikuti sesi latihan Bayern Munich secara penuh.

“Saya sangat puas dengan bagaimana ia berlatih dan tingkat intensitasnya,” kata Flick.

“Bahkan hari ini dalam pelatihan di pertandingan internal sembilan melawan sembilan, dia melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap dia berada di kondisi 100%. Jelas dia kurang latihan pertandingan, tetapi dia bisa mendapatkan waktu bermain (pada hari Jumat) melawan Olympique Marseille (uji coba),” lanjutnya.

Di sisi lain, Flick juga meminta anak asuhnya untuk fokus menjalani pertandingan melawan Chelsea, walau pun sudah unggul agregat dengan skor telak 3-0. Ia menginginkan hal tersebut demi menjaga peluang meraih treble winner di musim 2019/20, setelah sebelumnya telah memastikan juara di Bundesliga dan DFB Pokal.

“Pertandingan melawan Chelsea adalah tugas kami berikutnya. Di situlah fokusnya. Kita harus mengambil langkah lain. Pertama-tama kita harus menangani Chelsea dan mengatasi kendala itu. Ada lagi yang datang setelah itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Niklas Sule