Grealish Bisa Jadi Ancaman Saat MU Tantang Aston Villa

Grealish Bisa Jadi Ancaman Saat MU Tantang Aston Villa

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Jack Grealish akan menjadi sosok yang bisa mengancam timnya saat tandang ke markas Aston Villa. Di mata Solskjaer, Grealish memiliki kemampuan untuk menarik perhatian lawan sehingga mampu membuka ruang bagi rekannya untuk mencetak gol.

Pada lanjutan pekan ke-34 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU dibayang-bayangi oleh hasil imbang di pertemuan pertama kedua tim yang digelar di Old Trafford dan berakhir imbang 2-2. Di laga itu, Grealish yang selama ini kerap dihubungkan dengan kepindahan ke MU berhasil mencetak satu gol ke gawang David De Gea.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Villa, Solskjaer mengklaim Grealish sebagai salah satu pemain yang wajib diwaspadai oleh para pemain Man United. Di mata Solskjaer, Grealish memiliki kemampuan untuk menarik perhatian pemain lawan sehingga mampu membuka ruang bagi rekannya guna mencetak gol.

“Dalam pertandingan terakhir mereka menyebabkan beberapa masalah bagi kami, baik Grealish dari kiri dan [Anwar] El Ghazi di kanan,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Goal.

“Dia [Grealish] mencetak gol fantastis. Banyak yang membicarakannya dan kami harus waspada jika dia bergerak dari kiri, tengah atau kanan.”

“Dia mampu menarik pemain lawan untuk bergerak ke arahnya,” tutup sang manajer.

Pertandingan yang mempertemukan MU dan Villa diprediksi akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Man United membutuhkan tambahan tiga poin demi menjaga peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan, sementara The Villans butuh kemenangan demi lolos dari jeratan degradasi dan bertahan di Premier League.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Ole Gunnar Solskjaer