Grand Opening Pancious Di Bintaro Jaya Xchange Mall

Diposting pada

Pancious yaitu sebuah restaurant yang telah berdiri selama 12 tahun yang di mana Pancious telah membuka outletnya di berbagai kota besar mirip Surabaya, Makasar, Palembang dan Jabodetabek. Kali ini Pancious membuka outlet barunya di salah satu Mall besar di Bintaro yaitu Bintaro Jaya Xchange Mall. Terletak di lantai UG No. 328, Pancious membuat customernya menikmati pemandangan indah Bintaro Raya saat mencicipi sajian yang super lezat.

Kali ini, Pancious meluncurkan varian menu gres yang menciptakan perut keroncongan. Truffle Beef burger yaitu salah satunya, terbuat dari 100% daging sapi pilihan yang dilumuri oleh saus truffle membuat menu yang satu ini menjadi hidangan favorit bagi Pancious lovers.

Bukan hanya itu, ada pula menu gres yang lainnya mirip Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap, dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken. Menu tersebut sangat menggugah selera makan serta ingin mencoba lagi dan lagi.

Bukan hanya makanan yang terdapat sajian gres, minuman pun niscaya nya tersedia. Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sangatlah cocok untuk melepas dahaga serta mampu dijadikan feeds terbaik mu di Instagram. Bagaimana tidak, teh yang berwarna biru dari bunga telang mampu berubah warna menjadi ungu ketika dituangkan ke dalam racikan lemon, sungguh sangat Instagramable.

Bagi kalian yang sedang mencari diskon, jangan khawatir, di Pancious BXC Mall menyediakan diskon 20% untuk makanan dan minuman tanpa minimum pembelian mulai 8 Juli 2019 hingga 12 Juli 2019. Soo bagi kalian warga Bintaro dan sekitarnya, jangan lupa untuk datang dan nikmati sajian baru dari Pancious Restaurant. See u peoples

(Foto:Redaksi)