Gembiranya Tommy Doyle Catat Debut di Manchester City

Gembiranya Tommy Doyle Catat Debut di Manchester City

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Manchester City, Tommy Doyle, mengaku sangat gembira lantaran dia pada akhirnya bisa melakoni debut bersama The Cityzens. Doyle sendiri tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Newcastle United dini hari tadi.

Kemenangan 5-0 Manchester City atas Newcastle United di Etihad Stadium, Kamis (9/7) dini hari WIB, menjadi momen yang paling mengesankan bagi Tommy Doyle. Pasalnya di laga tersebut, pemain berusia 18 tahun itu resmi mencatatkan debut profesionalnya di Premier League bersama The Cityzens. Doyle sendiri di laga itu bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-75 usai Riyad Mahrez ditarik keluar oleh Pep Guardiola.

Sesaat setelah laga usai, Doyle mengaku sangat gembira. Doyle juga mengaku banyak belajar dari para seniornya di Man City terutama David Silva dan Phil Foden.

“Saya selalu mendengarkan setiap informasi yang saya dapatkan dari staf, manajer, dan pemain lainnya. Saya cukup beruntung bisa masuk ke dalam lapangan dan berperan atas kemenangan tim. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya,” ujar Doyle dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Phil dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dan dia memberi tahu saya tentang banyak informasi. Adapun David, dia merupakan orang yang baik dan pemain yang luar biasa terutama bagi para pemain muda.”

“Bisa bermain bersama seorang pemain seperti David memiliki makna yang sangat besar bagi saya. Dia telah membantu kami semua,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tommy Doyle, Manchester City, Newcastle United, Premier League