Gary Neville Berharap Manchester United Gaet Kevin De Bruyne

Gary Neville Berharap Manchester United Gaet Kevin De Bruyne

Diposting pada

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, adalah pemain yang sangat luar biasa, dan mengaku bahwa dia ingin melihat De Bruyne memakai jersey United.

Meskipun City mengalami kesulitan di Liga Premier musim ini, namun De Bruyne adalah salah satu kandidat untuk gelar pemain terbaik versi PFA.

De Bruyne menambah catatan assist-nya menjadi 18 saat City menang 5-0 atas Newcastle pada Rabu (8/7) lalu, dan dia hanya butuh 2 assist lagi sebelum menyamai rekor assist terbanyak Liga Premier yang dipegang oleh Thierry Henry pada 2004 lalu.

De Bruyne pertama kali datang ke Liga Premier bersama Chelsea, namun dia kemudian dijual ke Wolfsburg setelah gagal membuat Jose Mourinho terkesan.

Sebelumnya banyak yang mengejek keputusan City yang merekrut De Bruyne dalam transfer senilai 55 juta pound, namun performa De Bruyne sejauh ini telah membuat harga transfernya terlihat murah, dan sekarang dia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

United sebenarnya pernah dikaitkan dengan De Bruyne saat dia masih di Jerman, dan Neville mengakui bahwa dia ingin melihat De Bruyne di Theatre of Dreams.

“Saya melihat Kevin De Bruyne tadi malam (kontra Newcastle) dan saya merasa diberkati,” kata Neville pada podcast Next Goal Wins.

“Tiap kali saya melihatnya bermain, saya merasa mendapat keistimewaan bisa berada di lapangan. Dia jelas luar biasa. Dia adalah hal indah di lapangan sepak bola.

“Dia memakai jersey biru, saya tak suka dia memakai kaos biru. Saya harap (yang dipakainya) adalah jersey merah Manchester United, tapi tidak,jadi saya hanya bisa melihatnya dan terkagum-kagum, dan berpikir, ’wow, betapa hebatnya’.”

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City, Kevin De Bryne