Gak Mau Kalah Dengan Merk Luar Negeri, Inilah 3 Brand Lipstick Asli Indonesia

Diposting pada

Makeup tidak hanya digunakan untuk menambah kecantikan saja lho. Tetapi juga sebagai bentuk verbal diri. Cukup memoleskan makeup naturalĀ  atau memakai pewarna bibir sudah akan membuat dirimu tampil berbeda. Dan ini dia tiga produk pewarna bibir asli Indonesia.

  • BLP (By lizzie Parra)

Brand milik beauty vlogger asal Indonesia ini memiliki produk yang diberi nama BLP Lip coat yang memiliki banyak shades warna mirip bloody marry, candy apple, beet me, burnt cinnamon, lavender cream, persimmon pie, butter fudge, dan masih banyak lagi. BLP Lip Coat ini memiliki hasil matte yang sangat cocok digunakan untuk keseharian kamu.

  • Rollover Reaction

Brand lokal yang lahir pada awal tahun 2016 ini mempunyai produk bertekstur matte yang juga dapat digunakan sebagai blush. Lip matte ini memiliki 5 shades warna yang didominasi oleh warna nude kecokelatan hingga nude kemerahan yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket di bibir

  • GOBAN (Gorgeous And Beautiful Angles)

Brand yang terinspirasi dari kultur yang berkembang di negara Korea dan Prancis ini mempunyai produk yang bernama Melted Matte Lip yang terdiri dari 6 shades warna mirip warm-toned nude yang diberi nama day dreaming, medium-toned pink yang diberi nama honey moon, medium-toned coral pink yang diberi nama butterfly, hingga warna burgundy red yang diberi nama legendary lovers.

Nah, itu dia 3 produk pewarna bibir dari tiga merk orisinil Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah dari produk luar negeri yang patut untuk dicoba. Yuk, kita besar hati dengan produk dalam negeri.

(Yolanda